Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Terkendala Visa, 2 Mantan Pemain Asing Persebaya Gagal Gabung Klub Malaysia
30 Desember 2020 | 05:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Terkendala Visa, 2 Mantan Pemain Asing Persebaya Gagal Gabung Klub Malaysia) - @Bolalob.com - David da silva dan Makan konate melakukan Selebrasi usai mencetak gol
Keterangan gambar : Terkendala Visa, 2 Mantan Pemain Asing Persebaya Gagal Gabung Klub Malaysia David da silva dan Makan konate melakukan Selebrasi usai mencetak gol (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Media Asing Sebut 2 Mantan Pemain Persebaya Ini Gagal ke Malaysia

Liga123 - Salah satu media asal Malaysia menyebut ada dua eks pemain Persebaya Surabaya yang gagal ke satu klub dari Negeri Jiran.

Media bernama Berita Harian mengungkapkan dua eks pilar Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva urung bergabung dengan satu klub di Malaysia yakni Terengganu FC.

Terengganu FC memang sempat dirumorkan akan mendatangkan Makan Konate dan David da Silva seusai mereka hengkang dari Persebaya Surabaya.

Kedatangan dua eks pemain Persebaya Surabaya tersebut memungkinkan untuk memperkuat kedalaman Skuad Terengganu FC.

Terlebih, Terengganu FC juga akan berkiprah di Piala AFC musim 2021 mendatang.

Kendati Demikian berjalannya waktu, ternyata isu tim dengan julukan The Turtles tersebut akan mendatangkan Makan Konate serta David da Silva itu gagal.

Kegagalan dua eks pilar Persebaya itu pun dibocorkan oleh media Malaysia, Berita Harian, dalam salah satu artikelnya pada 23 Desember 2020.

Berita Harian pun tidak tanggung-tanggung menyebut penyebab kegagalan Makan Konate dan David da Silva bergabung dengan Terengganu FC.

Dalam kalimat pada artikelnya, Berita Harian berbicara Konate serta David batal bergabung ke Terengganu FC karena masalah visa.

"Dua pemain lain yang juga dikaitkan dengan Skuad The Turtles (Terengganu FC) yaitu Makan Konate dan David da Silva, yang seharusnya datang, gagal melakukannya karena masalah visa," tulis media asal Malaysia tersebut seperti dikutip oleh BolaSport.com dari situsnya.

Sementara itu, Terengganu FC telah mendapatkan beberapa legiun asingnya dalam mempersiapkan kompetisi musim 2021.

Dari situs yang sama menjelaskan beberapa pilar berpaspor asing yang didapatkan oleh Terengganu FC diantaranya Petrus Shitembi, Cristopher Herd, dan Carli de Murga.

Perlu diketahui, Cristopher Herd merupakan gelandang bertahan yang sempat membela klub Liga Inggris, Aston Villa.


Share on: