Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Shin Tae-yong Jadi Sosok yang Ditunggu PSSI dan Para Pemain Timnas U-19
30 November 2020 | 16:50 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
226   x
Share on:
(Shin Tae-yong Jadi Sosok yang Ditunggu PSSI dan Para Pemain Timnas U-19) - @Indosport.com - Shin Tae-yong saat ini masih berada di korea selatan dan masih di tunggu kehadiran nya oleh PSSI
Keterangan gambar : Shin Tae-yong Jadi Sosok yang Ditunggu PSSI dan Para Pemain Timnas U-19 Shin Tae-yong saat ini masih berada di korea selatan dan masih di tunggu kehadiran nya oleh PSSI (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tak Kunjung Datang, Shin Tae-yong Dinanti PSSI dan Tim Nasional U-19


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong belum juga kembali ke Indonesia pasca mendapat libur untuk pulang ke Korea Selatan. Kini kehadiran dirinya masih dinanti oleh PSSI. 


Shin Tae-yong memang saat ini masih berada di Korea Selatan usai mendampingi Tim Nasional Indonesia  U-19  mengadakanTraining Camp di Kroasia periode Agustus-Oktober lalu. Bahkan Shin Tae-yong tidak turut mendampingi Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 yang saat ini sedang berlangsung di Jakarta.


Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan ini sempat diberi deadline hingga 1 Desember oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk kembali ke Indonesia. Kendati Demikian hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya kembali ke Indonesia dan mendampingi Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19.


"Sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia. Kami dari PSSI masih menunggu kedatangannya," ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.


Shin Tae-yong memang sangat dinanti kehadirannya di Indonesia. Sebab hal ini terkait roadmap Training Camp selanjutnya Tim Nasional Indonesia U-19.


Seperti diketahui Tim Nasional Indonesia U-19 hampir dipastikan melanjutkan Training Camp di Spanyol. Bahkan kepastian Skuad Garuda bertolak ke Spanyol sudah 80 persen. Tetapi terkait kapan David Maulana pergi ke Spanyol masih menunggu kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia.


"Kalau masalah TC di Spanyol, sekarang masih tahap proses akhir. Tunggu saja perkembangannya seperti apa kedepannya," pungkas Indra.


Pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 ini merupakan persiapan tim sebelum berlaga di Piala Asia U-19 di Bahrain Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia.



Share on: