Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Kompetisi Mandek, Cristian Gonzalez Pilih Main Sinetron
30 November 2020 | 10:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.com ± 8 bulan yang lalu
183   x
Share on:
(Kompetisi Mandek, Cristian Gonzalez Pilih Main Sinetron) - @Bola.com - Cristian Gonzales saat memperkuat Indonesia Selection melawan Islandia Tahun 2017 silam
Keterangan gambar : Kompetisi Mandek, Cristian Gonzalez Pilih Main Sinetron Cristian Gonzales saat memperkuat Indonesia Selection melawan Islandia Tahun 2017 silam (Sumber gambar:@Bola.com)

Kompetisi Tidak Bergulir, Cristian Gonzales Kembali Main Sinetron


Liga123 - Pamor Cristian Gonzalesseakan tak pernah pudar dimakan waktu. Meski belakangan tampil di Liga 2, baik saat membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1, maupun ketika berseragam PSIM Yogyakarta, penyerang yang karib disapa El Loco itu masih memiliki begitu banyak penggemar.


Bahkan ketika kompetisi Sepakbola di Indonesia terhenti karena pandemi COVID-19, Cristian Gonzales masih memiliki kesibukan lain. Kini ia kembali menjadi bintang tamu dalam sebuah sinetrong berjudul Jagoan Bola yang tayang disebuah stasiun televisi nasional.


Sebenarnya ini bukan pertama kali Cristian Gonzales main sinetron. Beberapa tahun silam, dia pernah bermain dalam sinetron bertajuk Tendangan Si Madun.


"Dulu saya pernah main beberapa sinetron. Jadi ini bukan yang pertama. Tidak ada malu-malu saat syuting," ungkap Gonzales.


Dalam sinetrong tersebut, Cristian Gonzalesmendapatkan peran yang hampir mirip dengan keseharian. Bermain Sepakbola dan memberi ilmu kepada pemain-pemain muda. Itu yang membuatnya tidak kesulitan berakting di depan kamera.


Butuh Pemasukan


Kembalinya Cristian Gonzales ke layar kaca kali ini bisa dibilang sebuah kebetulan. Semula dia hanya menjalani karantina selama 9 bulan di rumahnya yang berada di Surabaya atau Malang.


Kendati Demikian, sejak tiga minggu lalu, Gonzales dan keluarganya memberi keputusan mengambil sejumlah undangan untuk menjadi bintang tamu. Tentu saja jika hanya berada di rumah tanpa pemasukan, tabungannya akan terus terkuras.


Terlebih lagi Gonzales belum memiliki klub pada musim ini. Beberapa klub Liga 2 bersedia mengontraknya jika kompetisi dipastikan berjalan.


"Beberapa waktu lalu kami mendapatkan undangan acara infotainment di Jakarta. Ternyata setelah itu banyak tawaran menjadi bintang tamu dan akhirnya sinetron. Padahal kami berangkat ke Jakarta dengan persiapan hanya untuk 2 atau 3 hari. Tapi, sekarang sudah hampir 3 minggu," ujar istri sekaligus Manajer Gonzales, Eva Siregar.


Saat syuting sinetron, Cristian Gonzales tidak terlalu kaget dengan aktivitas yang melelahkan. Beberapa hari dia harus datang pagi dan pulang larut malam. Tak jarang waktu pengambilan gambar molor karena cuaca yang mulai sering hujan.


"Papito bilang kalau profesionalisme tetap menjadi yang utama. Kalau syuting, ya ikuti aturan yang ada di dalam kontrak," lanjutnya.



Share on: