Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Striker Arema FC dan Timnas Ini Jadi Pesepakbola Pertama yang Terima Vaksin COVID-19 di Malang
30 Januari 2021 | 14:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @kompas.com ± 6 bulan yang lalu
172   x
Share on:
(Striker Arema FC dan Timnas Ini Jadi Pesepakbola Pertama yang Terima Vaksin COVID-19 di Malang) - @kompas.com - Pemain Arema FC, Dedik Setiawan saat rapid test gelombang pertama di Kantor Arema, Jumat (17/07/2020) siang.
Keterangan gambar : Striker Arema FC dan Timnas Ini Jadi Pesepakbola Pertama yang Terima Vaksin COVID-19 di Malang Pemain Arema FC, Dedik Setiawan saat rapid test gelombang pertama di Kantor Arema, Jumat (17/07/2020) siang. (Sumber gambar:@kompas.com)

Pemain Arema FC Jadi Penerima Vaksin Pertama di Kabupaten Malang

Liga123 - Pemain Arema FC Dedik Setiawan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi salah satu penerima vaksin pertama di Kabupaten Malang.

Penyerang Tim Nasional Indonesia tersebut akan menjalani suntik vaksin di Pendopo Kabupaten Malang pada Sabtu (30/01/2021).

Dedik Setiawan merupakan pemain Arema FC yang berasal dari Kabupaten Malang.

Perjalanan pria berusia 26 tahun ini dari seorang pemain tarkam hingga menjadi penyerang andalan Tim Nasional ikut mengangkat citra Sepakbola Kabupaten Malang. 

Sehingga, Dedik Setiawan dianggap sebagai figur cocok untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait vaksin baru.

Terpilihnya Dedik mendapatkan sambutan baik dari Arema FC.

Tim berjuluk Singo Edan tersebut mendukung dan mengapresiasi penunjukan Dedik sebagai salah satu penerima vaksin pertama di Kabupaten Malang.

Arema ikut bangga karena pemainnya ikut berkontribusi dalam kampanye penanggulangan Covid19.

“Kami mendapatkan pemberitahuan bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang” kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

“Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi, ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman” imbuhnya.


Share on: