Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Penasaran, Klub Asal Malaysia Ini Ingin Persipura Lolos Kualifikasi Piala AFC
30 Januari 2021 | 10:14 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
265   x
Share on:
(Penasaran, Klub Asal Malaysia Ini Ingin Persipura Lolos Kualifikasi Piala AFC) - @Football5star.com - Aidil Sharin Pelatih Kedah FC
Keterangan gambar : Penasaran, Klub Asal Malaysia Ini Ingin Persipura Lolos Kualifikasi Piala AFC Aidil Sharin Pelatih Kedah FC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Klub Malaysia Doakan Persipura Jayapura Lolos ke Grup AFC Cup 2021

Liga123 - Klub asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC mendoakan Persipura Jayapura agar bisa lolos ke fase grup AFC Cup 2021. Sebab, mereka mengaku penasaran dengan kekuatan pasukan Jacksen F Tiago itu.

Normalnya, Kedah Darul Aman, berjuang pada AFC Cup tahun ini dengan status runner-up Liga Malaysia. Mereka bergabung di Grup H, bersama tim Singapura, Lion City Sailors, dan klub Vietnam, Saigon FC.

Nah, satu tim lainnya masih diperebutkan dari zona play-off. Persipura Jayapura sendiri memulai perjuangannya melalui babak play-off bersama Hanthawady United. Kedua klub iu menunggu lawan dari empat tim yang diadu pada babak Preliminary Round 2, yakni Visakha vs Lalenok United dan Lao Toyota vs Kasuka.

Kedah FC berharap agar lawan yang akan mereka hadapi di Grup H ialah Persipura. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Pelatihnya, Aidil Sharin.

“Alhamdulillah, kami terpilih dengan tim-tim hebat seperti Lion City Sailors FC dan Saigon FC. Kami bisa lihat di slot play-off lainnya yang ditentukan nanti,” ungkap Aidil Sharin dalam laman resmi Kedah Darul Alam.

“Tapi, harapan saya Persipura Jayapura bisa lolos ke babak penyisihan grup AFC Cup 2021,” sambung eks Pelatih (juru taktik) Home United itu.

Aidil Sharin sendiri pernah tiga kali melawan tim asal Indonesia. Dua lawan Persija Jakarta, satunyamelawan PSM Makassar dan semuanya saat dia menahkodai Home United.

Rekor Aidil dalam tiga laga itu cukup baik. Dia meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.


Share on: