Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Gaji nya Ditunggak, Bek Asal Spanyol Ini Laporkan PSS Ke FIFA
30 Januari 2021 | 07:18 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
218   x
Share on:
(Gaji nya Ditunggak, Bek Asal Spanyol Ini Laporkan PSS Ke FIFA) - @Indosport.com - Alfonso de la Cruz Mengadu ke FIFA Gara-gara PSS Sleman Tak Bayar Gaji.
Keterangan gambar : Gaji nya Ditunggak, Bek Asal Spanyol Ini Laporkan PSS Ke FIFA Alfonso de la Cruz Mengadu ke FIFA Gara-gara PSS Sleman Tak Bayar Gaji. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Hukuman FIFA Ancam PSS Sleman, Gaji Alfonso de la Cruz Belum Dibayar

Liga123 - Bek asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, telah melapor ke Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) terkait masalah tunggakan gaji PSS sleman.

Alfonso de la Cruz sangat kecewa dengan manajemen PSS Sleman karena pekerjaannya menjaga barisan pertahanan tidak dihargai.

Ia kemudian melayangkan surat laporan kepada FIFA agar PSS Sleman segera memberikan gaji yang belum dibayar selama satu tahun. Bila tidak segera dibayarkan, maka PSS Sleman akan mendapatkan hukuman berat dari FIFA.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia, tapi PSS Sleman tidak terlalu baik dengan saya. Saya ada kontrak dua tahun, tapi mereka tidak bincang denganku. Ini situasi yang buruk," ujar Alfonso de la Cruz kepada Vocketfc.

"Jadi, FIFA akan berbincang dengan PSS Sleman tentang saya. FIFA akan meminta PSS Sleman untuk membayarkan gaji saya. Andai saja tidak, PSS Sleman akan menghadapi masalah yang besar. Sudah satu tahun, dia tidak bayar saya. Sampai sekarang tak dapat lagi,"

"PSS dengan presiden baru tidak membayar gaji saya. FIFA berbicara kepada saya, saya boleh menang kes ini dan PSS harus membayar penuh," ungkapnya menambahkan.

Diketahui, sebelum merapat ke PSS Sleman pada 2019 lalu, Alfonso de la Cruz merupakan pemain klub Liga Super Malaysia, Selangor FC.

Ketika memperkuat PSS Sleman, Alfonso de la Cruz sukses membawa klub berjulukan Elang Jawa finis di posisi delapan klasemen Liga 1 2019. Saat itu PSS masih berstatus tim promosi dari Liga 2 2018.


Share on: