Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Yanto Basna Berharap Bisa Berhadapan dengan Syahrian Abimanyu di Pentas Asia
29 Desember 2020 | 15:14 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
853   x
Share on:
(Yanto Basna Berharap Bisa Berhadapan dengan Syahrian Abimanyu di Pentas Asia) - @Bolasport.com - Yanto Basna menjadi Andalan lini pertahanan PT Prachuap FC.
Keterangan gambar : Yanto Basna Berharap Bisa Berhadapan dengan Syahrian Abimanyu di Pentas Asia Yanto Basna menjadi Andalan lini pertahanan PT Prachuap FC. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Yanto Basna Harap Suatu Hari Nanti Dapat Bertemu Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia

Liga123 - Pemain Indonesia yang berkarier di Thailand, Yanton Basna mempunyai harapan untuk dapat melawan Syahrian Abimanyu di Liga Champios Asia.

Hal tersebut ia sampaikan seusai mengetahui bahwa Syahrian Abimanyu direkrut oleh salah satu tim langganan masuk Liga Champions Asia.

Normalnya, Syahrian Abimanyu saat ini telah direkrut oleh klub besar asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Di JDT, Syahrian Abimanyu akan dikontrak selama tiga tahun.

Kendati Demikian di tahun pertamanya ia akan dipinjamkan ke luar klub Malaysia.

Dipastikan pula bahwa untuk tahun pertamanya Syahrian Abimanyu tidak akan tampil terlebih dahulu di Liga Champions Asia.

Atas dasar itu, Yanto Basna ingin ke depannya mendapatkan klub yang bermain di Liga Champions Asia.

"Harapan nanti bisa bermain di Champions Asia. Terlebih lagi kalau bermain melawan Abimanyu ya ke depannya kalau saya dapat tim yang bisa bermain di Champions Asia akan lebih bagus," ujarnya kepada awak media, Senin (28/12/2020).

Eks pemain Persib Bandung itu menilai jika keduanya bertemu sebagai musuh di Liga Champions Asia akan ada keuntungan untuk Sepakbola Indonesia.

Menurutnya jika hal tersebut terealisasikankan maka akan membuat gairah pemain muda di Indonesia tumbuh.

Gairah tersebut tidak lain adalah membuat pemain muda ingin bermain di luar Indonesia.

Terlebih lagi Yanto Basna selama ini selalu mengajak para pemain muda Indonesia untuk bermin di luar negeri agar dapat berkembang lebih baik lagi.

"Kalau bertemu menjadi lawan di Champions Asia bersama Abimanyu pasti nanti dengan sendirinya akan menambah gairah daei anak-anak muda agar terpacu dapat bermain ke luar dan bermain di liga yang lebih baik," tuturnya.


Share on: