Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Kursi Single Seat Terpasang 99 Persen, Renovasi GBT Masuki Tahap Akhir
29 November 2020 | 06:11 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 8 bulan yang lalu
69   x
Share on:
(Kursi Single Seat Terpasang 99 Persen, Renovasi GBT Masuki Tahap Akhir) - @Bolalob.com - Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Terus Berbenah Menyambut Piala Dunia
Keterangan gambar : Kursi Single Seat Terpasang 99 Persen, Renovasi GBT Masuki Tahap Akhir Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Terus Berbenah Menyambut Piala Dunia (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Piala Dunia U20 2021: Renovasi Stadion GBT Rampung, Pemkot Surabaya Kebut Pembenahan Sisi Luar


Liga123 - Renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk Piala Dunia U20 2021 nyaris rampung. Kini, Pemerintah Kota Surabaya tengah fokus untuk membenahi sisi luar stadion.


Sejumlah renovasi bagian dalam stadion yang sudah selesai dikerjakan meliputi, rumput, lampu, ruang ganti pemain dan kursi (terpasang 99 persen). Semua renovasi sudah disesuaikan dengan standar dari FIFA.


“Sudah selesai semua, lampu tinggal instalasi ke PLN,” kata Walikota Surabaya Tri Rismaharini. “Sekarang tinggal luar, ada akses jalan, parkir sama tiga lapangan latihan.” 


Ya, selain di dalam stadion, pembenahan juga dilakukan di sisi luar stadion. Pemkot Surabaya mengusahakan tiga lapangan latihan yang letaknya bersebelahan dengan Stadion GBT akan selesai akhir 2020. 


Sedangkan akses jalan yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Surabaya diperkirakan selesai bulan Maret atau April 2021.


“Yang diluar insya Allah tahun ini kelar,” kata Risma. “(Lapangan) juga sudah, tadi kami lihat kesana. Sudah jalan, tapi yang jelas akhir tahun ini harus kelar.”



Share on: