Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Bagus Kahfi Gagal Ke Eropa, Sang Agen dan Direktur Garuda Select Saling Menyalahkan
29 November 2020 | 16:54 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
153   x
Share on:
(Bagus Kahfi Gagal Ke Eropa, Sang Agen dan Direktur Garuda Select Saling Menyalahkan) - @Bolasport.com - Tangkapan layar komentar super agen asal Norwegia, Ole Martin Ek, yang memarahi Dennis Wise.
Keterangan gambar : Bagus Kahfi Gagal Ke Eropa, Sang Agen dan Direktur Garuda Select Saling Menyalahkan Tangkapan layar komentar super agen asal Norwegia, Ole Martin Ek, yang memarahi Dennis Wise. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Bagus Kahfi Batal ke FC Utrecht, Super Agen Asal Norwegia Marahi Dennis Wise


Liga123 - Seorang super agen asal Norwegia, Ole Martin Ek, marah pada Dennis Wise yang mencoba menghibur Bagus Kahfi.


Legenda Chelsea, Dennis Wise, mendapat banyak sorotan usai turut berkomentar dalam unggahan Instagram Bagus Kahfi, Sabtu (28/11/2020).


Dennis yang juga menjadi Direktur Teknik Garuda Select itu turut menyemangati Bagus Kahfi yang baru saja gagal meraih kesempatan bermain di FC Utrecht.


Kegagalan itu kabarnya disebabkan karena Barito Puterayang menaungi Bagus Kahfi tak kunjung merespon surel dari FC Utrecht yang menawar sang pemain berambut kribo tersebut.


Dalam komentarnya, Dennis menyebut Barito Putera sebagai pihak yang telah membuat Bagus kehilangan kesempatan untuk meraih mimpinya.


"Barito Putera telah menghentikan Bagus meraih mimpi untuk berkarier di Eropa. Tetap kuat anakku," tulis Dennis Wise.


Menariknya, kecaman Dennis Wise terhadap Barito Putera justru dikecam balik oleh sebuah akun bernama @iscooek.


Dalam komentarnya, @iscooek menilai bahwa Dennis Wise lah sosok yang justru menghilangkan kesempatan Bagus Kahfi berkarier di Eropa.


Akun tersebut memberi klaim bahwa dirinya sudah sempat menawari Bagus untuk menjalani trial di salah satu klub di Norwegia, akan tetapi karena Dennis Wise rencana itu gagal.


"Anda lah yang menghalangi kesempatan yang kami berikan untuk Bagus di Norwegia tahun lalu," tulis @iscooek.


"Kami punya peluang yang bagus untuknya di mana dia bisa menjalani trial yang layak dengan klub yang telah mengembangkan banyak talenta. Tapi kamu malah membawanya dalam trial palsu melawan QPR dan Como untuk program TV."


"Padahal mereka tidak akan pernah memberinya kontrak karena peraturan khusus di Inggris dan Italia," tulisnya lagi.


Setelah ditelusuri, pemilik akun @iscooek itu ternyata adalah seorang super agen asal Norwegia bernama Ole Martin Ek.


Diketahui, Ole Martin Ek merupakan CEO agensi X-ONE Agency yang memang banyak beroperasi di Norwegia.


Agensi miliknya menaungi sejumlah pemain Asia Tenggara yang juga pernah merasakan atmosfer Sepakbola Eropa.


Tercatat, nama pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, juga menjadi salah satu pemain yang dinaungi oleh X-ONE Agency.


Normalnya, pemain 20 tahun itu pernah menjalani trial bersama klub asal Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb, saat masih membela Persela Lamongan pada 2019 silam.


Pemain lain yang berada di bawah naungan agensi Ole Martin Ek adalah wonderkid asal Singapura, Ikhsan Fandi, yang kini bermain bersama FK Jerv di Liga Norwegia.


Perlu diketahui, trial palsu yang disebut oleh Ole Martin Ek adalah laga Ujicoba /Training Match yang dijalani Bagus Kahfi dan rekan-rekannya di Garuda Select.


Bagus memang tercatat tampil dalam program Garuda Select angkatan kedua dan menjalani latihan di Inggris dan Italia.


Saat itu, Bagus dan rekan-rekannya mendapat kesempatan menjalani sejumlah laga Ujicoba /Training Match, termasuk melawan QPR dan Como.



Share on: