Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Naik Kelas, Resmi Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional di Ipswich Town
29 Januari 2021 | 04:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
239   x
Share on:
(Naik Kelas, Resmi Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional di Ipswich Town) - @Skor.Id - Bek keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, resmi menandatangani kontrak profesional di Ipswich Town.
Keterangan gambar : Naik Kelas, Resmi Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional di Ipswich Town Bek keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, resmi menandatangani kontrak profesional di Ipswich Town. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Resmi, Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional di Ipswich Town

Liga123 -  Bek keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, resmi mendapat kontrak profesional dari Ipswich Town.

Elkan Baggott menandatangani kontrak profesional pertama dalam karirnya bersama Ipswich Town, Kamis (27/1/2021).

Kontrak profesional tersebut membuat Elkan Baggott terikat di Ipswich Town hingga 2023.

Ipswich Town juga punya opsi untuk perpanjangan 12 bulan setelah durasi kontrak tersebut berakhir.

Elkan Baggott sempat menjadi perbincangan setelah disebut-sebut tengah didekati tim-tim Liga Inggris seperti West Ham United dan Leeds United.

Sedianya, kontrak Elkan Baggott akan berakhir pada Juni mendatang. Ia bisa hengkang ke tim lain dengan status free transfer ketika musim ini berakhir.

Tak mau kecolongan, Ipswich Town pun langsung mengikat Elkan dengan kontrak profesional.

Elkan menjadi bagian penting di tim Ipswich Town U-23. Ia menjalani debut bersama tim tersebut ketika menang 2-0 atas Gillingham di gelaran Papa John's Trophy, Oktober lalu.

Bek setinggi 194 cm itu pun ikut serta saat Ipswich Town comeback melawan Fulham di FA Youth Cup pada bulan lalu.

Pemain 18 tahun itu juga sempat masuk tim senior Ipswich Town saat bertandang ke markas Plymouth pada Desember lalu dan kala bertemu Sunderland, Selasa (26/1/2021).

Kendati Demikian, pemain yang sempat dipanggil ke Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia itu belum mendapat kesempatan menjalani debut di kompetisi League One.


Share on: