Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Hengkang dari Liga 1, Mantan Bomber Persela Ini Resmi Berlabuh ke Klub Negeri Jiran
29 Januari 2021 | 05:49 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
216   x
Share on:
(Hengkang dari Liga 1, Mantan Bomber Persela Ini Resmi Berlabuh ke Klub Negeri Jiran) - @Indosport.com - Alex Dos Santos Goncalves mantan penyerang Persela Lamongan
Keterangan gambar : Hengkang dari Liga 1, Mantan Bomber Persela Ini Resmi Berlabuh ke Klub Negeri Jiran Alex Dos Santos Goncalves mantan penyerang Persela Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tinggalkan Persikabo, Alex Goncalves Berlabuh ke Mantan Klub Marko Simic

Liga123 - Striker asing Persikabo 1973, Alex Goncalves, secara resmi berpisah dan tak melanjutkan karier di Liga Indonesia musim ini. Dia telah berpamitan dan kabarnya akan berlabuh ke Liga Malaysia.

Agen Alex, Aggy Eka, mengatakan bahwa kliennya akan bergabung dengan Melaka United. Klub tersebut merupakan tim yang pernah dibela penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Ilija Spasojevic (Bali United).

"Alex ke Liga Malaysia. Ke Melaka United," ungkap Aggy Eka melalui pesan singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (28/1/21).

Melaka United pun diketahui telah mengunggah video perkenalan pemain baru yang mirip Alex Goncalves. Terlihat sosok itu menggunakan topi serta wajahnya ditutupi masker dan memperlihatkan syal klub.

"Ketibaan legiun asing baru Melaka United 2021. Siapakah dia? Anda rindu saingan Liga Malaysia? Nantikan," tulis Melaka United di akun IG/Instagram resmi @melakautdfc_official.

Sejatinya Alex Goncalves baru bergabung dengan Persikabo 1973 pada awal Liga 1 2021. Pemain berusia 30 tahun itu tercatat merumput dalam tiga minggu pembuka dan sukses mencetak gol.

Sebelum bergabung dengan Persikabo, Alex Goncalves tampil gemilang bersama Persela Lamongan di Liga 1 2019. Dari 29 laga yang dimainkan dalam musim perdananya di Indonesia, dia sukses mencetak 17 gol.

Kepergian Alex Goncalves membuat Persikabo 1973 hanya menyisakan satu legiun asing lagi yakni Ciro Alves. Ada pun Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan sudah lebih dulu angkat kaki karena ketidakpastian kompetisi Liga 


Share on: