Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Tiba di Spanyol Timnas U-19 akan Gelar Latihan Perdana
28 Desember 2020 | 06:47 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @CnnIndonesia.com ± 7 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tiba di Spanyol Timnas U-19 akan Gelar Latihan Perdana) - @Bolasport.com - Timnas U-19 saat menjalani Latihan di Jakarta
Keterangan gambar : Tiba di Spanyol Timnas U-19 akan Gelar Latihan Perdana Timnas U-19 saat menjalani Latihan di Jakarta (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tim Nasional Indonesia U-19 Siap Jalani Latihan Perdana di Spanyol

Liga123 - Setelah tiba di Bandara Internasional Barcelona-El Prat pada Minggu (27/12) siang waktu setempat atau sore waktu Indonesia barat, pemain Tim Nasional Indonesia U-19 siap menjalani latihan perdana di Spanyol.

Suhu dingin yang mencapai 8 derajat celcius tidak membuat pemain gentar. Kapten David Maulana merasa rekan-rekannya siap beradaptasi di suhu yang dingin.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Spanyol dan siap menjalani TC disini. Soal cuaca memang disini dingin, namun saya rasa tidak masalah dan kami harus cepat beradaptasi," ujar David Maulana.

Perjalanan Jakarta - Spanyol memakan waktu 18 jam. Skuad Garuda Muda Junior sempat transit di Istanbul, Turki.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Spanyol dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat. Besok rencananya kami akan menjalani latihan," ujar Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19, Nova Arianto dikutip dari situs resmi PSSI.

Dalam latihan Senin (28/12), tim Merah Putih masih belum ditangani Shin Tae Yong yang masih berada di Jakarta hingga 2 Januari. Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan itu masih memimpin latihan Tim Nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021.

Selain Nova, Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini juga didampingi direktur teknik Indra Sjafri, serta dua Pelatih (juru taktik) lain yakni Alex Alda dan Sahari Gultom.

Sama seperti ketika berada di Kroasia, Tim Nasional Indonesia U-19 akan menjalani latihan dan akan menjalani beberapa Ujicoba /Training Match. Pelatnas di Spanyol sebagai persiapan Tim Nasional U-19 mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang diadakan pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Tim Nasional Indonesia U-19 rencananya berada di Spanyol hingga akhir Januari.


Share on: