Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
3 Pemain Sempat Tertahan, Timnas U-19 Akhirnya Tiba di Spanyol
28 Desember 2020 | 05:12 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 7 bulan yang lalu
234   x
Share on:
(3 Pemain Sempat Tertahan, Timnas U-19 Akhirnya Tiba di Spanyol) - @Bolasport.com - Para Pemain Timnas U-19 Tiba di Spanyol
Keterangan gambar : 3 Pemain Sempat Tertahan, Timnas U-19 Akhirnya Tiba di Spanyol Para Pemain Timnas U-19 Tiba di Spanyol (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tim Nasional U-19 Indonesia Tiba di Spanyol, 3 Pemain Tertahan di Tanah Air

Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia akhirnya diberitakan telah tiba di Spanyol, namun tiga pemain harus tertahan di Tanah Air.

Pada Minggu (27/12/2020), PSSI mengumumkan kalau Tim Nasional U-19 Indonesia sudah sampai di Spanyol.

Normalnya, di Spanyol nantinya Tim Nasional U-19 Indonesia akan menjalani Training Camp.

Tim Nasional U-19 Indonesia sebelumnya telah berangkat dari Indonesia sejak 26 Desember 2020.

Dalam rencananya ke Spanyol, sebenarnya Shin Tae-yong menunjuk 30 pemain Tim Nasional U-19 Indonesia.

Dari total 30 pilar itu ada tiga amunisi yang masih berada di Eropa yang sedang memperkuat klubnya masing-masing.

Tiga pemain tersebut adalah Elkan Baggott (Ipswich Town), Kelana Noah Mahesa (Bonner SC), serta Witan Sulaiman (FK Radnik Surdulica).

Sehingga, ada 27 pemain yang sedang menjalani Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia di Jakarta dan akan siap berangkat ke Spanyol.

Kendati Demikian, ketika keberangkatan Tim Nasional U-19 Indonesia ke Spanyol ternyata ada tiga pemain dari 27 pilar tersebut yang batal ikut.

Tiga pemain yang tidak ikut itu diberitakan reaktif virus COVID-19 dan harus tertahan di Tanah Air.

PSSI pun menyebut kalau tiga pilar Tim Nasional U-19 Indonesia yang reaktif virus Corona kini sedang menjalani isolasi di bawah pengawasan tim dokter.

Hal ini disampaikan oleh Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi, ketika momen pelepasan para pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang berangkat ke Spanyol, 26 Desember 2020.

"Untuk sementara mereka (tiga pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang reaktif) tetap isolasi, tetapi langsung di bawah naungan tim medis kami," ujar Yunus Nusi kepada awak media termasuk BolaSport.com.


Share on: