Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Sempat Terjangkit COVID 19 Dua Kali, Bos Persija Berharap Pandemi Segera Berakhir
28 November 2020 | 17:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
90   x
Share on:
(Sempat Terjangkit COVID 19 Dua Kali, Bos Persija Berharap Pandemi Segera Berakhir) - @Indosport.com - Direktur Utama Persija Jakarta Ferry Paulus
Keterangan gambar : Sempat Terjangkit COVID 19 Dua Kali, Bos Persija Berharap Pandemi Segera Berakhir Direktur Utama Persija Jakarta Ferry Paulus (Sumber gambar:@Indosport.com)

Mengejutkan, Bos Persija Jakarta Terkena Covid19 Sebanyak 2 Kali


Liga123 - Kabar mengejutkan datang dari salah satu petinggi Persija Jakarta. Yakni Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus yang ternyata sempat terjangkit virus Covid19.


Tak banyak sekali terpapar, Ferry Paulus ternyata sampai dua kali terpapar virus tersebut. Bahkan Ferry sempat harus mendapatkan perawatan intensif untuk proses penyembuhan.


"Sebelumnya saya mau membuat pengakuan bahwa saya sempat kena Covid sebanyak dua kali. Yang pertama saya tidak merasakan gejala apa-apa, dan yang kedua saya sampai ambruk dak dirawat selama delapan hari," ucap Ferry Paulus.


Sempat menjadi orang terjangkit Covid19, Ferry pun berharap Pandemi ini segera usai. Sebab selain agar seluruh pemain Persija tidak ada yang kena, ia berharap roda kompetisi bisa kembali bergulir.


"Tentu saya berharap semoga Pandemi segera berakhir. Sehingga nanti ada kepastian untuk pemain perihal kompetisi jalan atau tidak di Februari," beber Ferry.


"Tapi yang terpenting bagi saya semua kita harus selalu sehat," pungkas ia.


Seperti diketahui imbas Pandemi Covid19 ini roda Kompetisi Indonesia juga dihentikan. Kabar sementara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator berharap Kompetisi bisa kembali digulirkan pada Februari 2021 mendatang.



Share on: