Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Timnas U-19 Akan Lanjutkan TC di Markas Barcelona
27 November 2020 | 05:06 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
203   x
Share on:
(Timnas U-19 Akan Lanjutkan TC di Markas Barcelona) - @Indosport.com - Timnas U-19 saat menjalani pertandingan di Kroasia
Keterangan gambar : Timnas U-19 Akan Lanjutkan TC di Markas Barcelona Timnas U-19 saat menjalani pertandingan di Kroasia (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bukan Korea Selatan, Tim Nasional U-19 Segera Pemusatan Latihan di Spanyol


Liga123 - Teka-teki terkait lokasi negara tujuan Tim Nasional Indonesia U-19 selanjutnya akhirnya terkuak. Skuad Garuda Nusantara hampir dipastikan melanjutkan Training Camp di Spanyol.


Kepastian ini diutarakan oleh Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi. Yunus menyebut presentase peluang Tim Nasional Indonesia U-19 bertolak ke Spanyol sudah mencapai 80 persen.


"Kita ada peluang besar untuk ke Spanyol sambil juga menunggu road map Shin Tae-yong yang dalam waktu satu atau dua hari ini akan diberikan ke kita," ucap Yunus Nusi.


"Jadi hampir bisa dipastikan. Ya paling 80 persen sambil menunggu kepengurusan visa dan menunggu kedatangan Shin Tae-yong," tambahnya.


Yunus menambahkan Tim Nasional U-19 dijadwalkan bertolak ke Spanyol pada 3-5 Desember mendatang dan selama berada di Negeri Matador, mereka akan bermarkas di Catalunya.


"Berangkat kalau gak tanggal 3 ya 5 Desember. Kita dari kedutaan Spanyol sudah oke, tinggal menunggu kabar dari sana bisa masuk apa tidak. Karena kita ke Kota Catalan," tutup Yunus.


Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini masih mengadakanTraining Camp di Jakarta yang sudah dimulai sejak 13 November lalu.



Share on: