Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Tampil Apik Selama Trial, Imam Zakiri Berpeluang Besar Gabung CP Villarrobledo
27 Januari 2021 | 14:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Vocketfc.com ± 6 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Tampil Apik Selama Trial, Imam Zakiri Berpeluang Besar Gabung CP Villarrobledo) - @Vocketfc.com - Khairul Anam Zakiri saat Memperkuat Timnas Indonesia U-19.
Keterangan gambar : Tampil Apik Selama Trial, Imam Zakiri Berpeluang Besar Gabung CP Villarrobledo Khairul Anam Zakiri saat Memperkuat Timnas Indonesia U-19. (Sumber gambar:@Vocketfc.com)

Wakil Presiden CP Villarrobledo Beri Sinyal Akan Kontrak Imam Zakiri

Liga123 - Kabar baik datang dari pemain Indonesia, Khairul Imam Zakiri, yang tengah trial di klub kasta ketiga Spanyol, CP Villarrobledo. Ia berpeluang mendapatkan kontrak profesional di klub tersebut.

Semua itu tidak lepas dari kerja keras dan apa yang ditunjukkan oleh Imam Zakiri selama trial. Eks pemain Gimnastica Ceuta U-19 itu mampu menarik hati Pelatih (juru taktik) CP Villarrobledo, Eduardo Perez, dan petinggi klub.

Kendati Demikian, keputusan secara resmi akan dibuat oleh CP Villarrobledo pada minggu depan.

“Dia pemain yang bagus, itu yang saya pikirkan. Dia tahu tentang kebiasaan kami. Dia senang dengan kami, dia berlatih dengan baik setiap hari. Kami juga senang,” kata Wakil Presiden CP Villarrobledo, Alfonso de la Cruz, kepada Vocket FC Indonesia.

“Mungkin minggu depan jika semuanya oke, dia stay bersama kami. Dia bisa bermain dengan tim kami. Dia memiliki personalityyang sangat bagus, ayahnya juga baik,” lanjutnya.

“Jadi, apakah kami akan menandatangani Imam Zakiri atau tidak? Saya pikir kami akan mengontrak dia karena dia pemain yang bagus,” tuturnya menambahkan.

Imam Zakiri sendiri sudah cukup tahu kultur Sepakbola Spanyol karena sudah cukup lama menimba ilmu di negeri Matador. Ia juga fasih bahasa asing yang membuatnya tak akan kesulitan berkomunikasi dengan rekan-rekan satu tim.


Share on: