Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Bali United Tergabung di Grup G, Berikut Hasil Lengkap Drawing Piala AFC 2021
27 Januari 2021 | 16:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
448   x
Share on:
(Bali United Tergabung di Grup G, Berikut Hasil Lengkap Drawing Piala AFC 2021) - @Football5star.com - Logo Piala AFC
Keterangan gambar : Bali United Tergabung di Grup G, Berikut Hasil Lengkap Drawing Piala AFC 2021 Logo Piala AFC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Hasil Drawing AFC Cup 2021: Bali United Terhindar dari Grup Maut 

Liga123 - Hasil drawing AFC Cup 2021 menempatkan wakil Indonesia, Bali United, terhindar dari grup maut. Mereka berada di Grup G dalam kompetisi strata dua Asia tersebut.

Normalnya, Serdadu Tridatu masuk ke dalam pot atau unggulan kedua bersama Lion City Sailors FC, dan Shan United. Nah, dalam drawing AFC Cup 2021 yang diselenggarakan Rabu (27/1/2020) secara virtual, mereka dapat grup yang tak terlalu sulit.

Bali United masuk Grup G AFC Cup, bersama Hanoi FC, juara Kamboja, Boeung Ket FC, dan pemenang play-off 1. Selain Bali United, wakil Indonesia lain, Persipura Jayapura memulai perjuangannya melalui babak play-off bersama Hanthawady United.

Kedua klub itu menunggu lawan dari empat tim yang diadu pada babak Preliminary Round 2, yakni Visakha vs Lalenok United dan Lao Toyota vs Kasuka. Andai melewati fase play-off, Persipura masuk Grup H yang ditempati Kedah FC, Lion City Sailors, dan Saigon FC.

Rencanaya, babak grup AFC Cup 2021 zona ASEAN sendiri akan dihelat pada 22 Juni sampai 28 Juni. Lalu zonal semifinal dihelat 10-11 Agustus, dan zonal final 25 Agustus. Semuanya diselenggarakan satu leg saja.

Kemudian pada semifinal interzonal AFC Cup 2021 digelar 14 dan 15 September pada leg perdana, dan leg kedua dihelat 28-29 September. Final interzonal dijadwalkan 20 Oktober pada leg kedua, sedang leg kedua 3 November 2021.

Berikut Hasil Drawing Grup AFC Cup 2020:

Zona Barat

Grup A

Al Ahed
Al Hidd
Al Wahda
Al Nasr

Grup B

Al Salt
Balata Center
Al Ansar
Muharraq

Grup C

Tishreen
Al Seeb
Al Faisaly
play-off

Zona Selatan

Grup D

ATK Mohun Bagan
Bashudhara
Maziya S&RC
play-off

Zona Pusat

Grup E

Ravshan
Dordoi
Ahal

Grup F

AGMK/NASAF
Altyn Asyr
Khujand
Alay

Zona ASEAN

Grup G

Hanoi
Boeung Ket
Play-off 1

Grup H

Kedah Darul Aman
Lion City Sailors
Saigon
Play-off 2

Grup I

Kaya FC Iloilo
Shan United/Ayeyawady United (Myanmar)
Terengganu FC
Geylang International

Zona Timur

Grup J

Eastern Long Lions
Tainan City
Athletic 220
Lee Man


Share on: