Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Barito Putera Berpeluang Besar Menjadi Penyebab Batalnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht
26 November 2020 | 12:59 WIB oleh Muhammad
SepakbolaNasional - @Bolasports ± 8 bulan yang lalu
144   x
Share on:
(Barito Putera Berpeluang Besar Menjadi Penyebab Batalnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht) - @Bolasports - Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi MolaTV
Keterangan gambar : Barito Putera Berpeluang Besar Menjadi Penyebab Batalnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi MolaTV (Sumber gambar:@Bolasports)

Bagus Kahfi Terancam Batal Gabung FC Utrecht, Ada Deadline untuk Barito Putera


Liga123.info - Bagus Kahfi terancam batal gabung FC Utrecht jika Barito Putera tidak segera melepas dirinya hingga Jum'at (27/11/2020).


Perjuangan Bagus Kahfi untuk bermain di Eropa masih menemui jalan terjal.


Normalnya, Bagus saat ini tengah dalam proses perpindahan dari Barito Putera untuk menuju klub Liga Belanda, FC Utrecht.


Kendati Demikian, saudara kembar Bagas Kaffa itu masih mengalami kendala karena Barito Putera belum kunjung melepas sang pemain.


Kini, Bagus Kahfi menghadapi ancaman batal bergabung dengan eks klub Irfan Bachdim tersebut.


Kabarnya, FC Utrecht telah memberikan batas akhir bagi Barito Putera untuk melepas Bagus Kahfi.Deadline tersebut adalah Jum'at (27/11/2020).


Andai saja hingga batas waktu itu Barito Putera tidak kunjung memberi kepastian, maka kesempatan Bagus Kahfi bergabung ke FC Utrecht akan hangus.


Menyikapi soal tersebut, perwakilan Mola TC, Mirwan Suwarso, merasa sudah seharusnya Barito Putera melepas Bagus Kahfi ke Eropa.


Mengingat, manajemen Barito Putera sebelumnya sudah pernah menyampaikan bersedia melepas Bagus demi perkembangan karirnya di Eropa.


Mirwan pun merasa bahwa tim berjulukan Laskar Antasari itu harus segera mengambil langkah cepat untuk merelakan Bagus Kahfi melanjutkan karirnya ke Benua Biru.


Andai saja tidak, mencari pemain pengganti Bagus Kahfi bukan menjadi hal yang sulit bagi FC Utrecht.


“Seperti kasus si Bagus dengan FC Utrecht kalau sampai batas akhir, kalau tidak salah minggu ini tidak beres (klub tidak mau melepas) ya pilihan pemain di sana banyak sekali," ucap Mirwan dikutip Bolasport.com dari Tribunnews.com.


"Tinggal ambil pemain dari Belgia, Afrika atau dari mana-mana. Tidak mungkin cuma nungguin Bagus saja,” katanya lagi.


Dimana Sebelumnya, Bagus Kahfi sempat bercerita tentang proses perpindahannya dari Barito Putera ke FC Utrecht.


Pemain asal Magelang itu mengatakan bahwa ia harus mempunyai surat yang menyatakan dirinya telah keluar dari Barito Putera.


Sebab, Bagus masih punya kontrak bersama tim berjulukan Laskar Antasari sampai akhir tahun 2021.


"Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari Barito Putera," ujar Bagus Kahfi kepada awak media, Senin (23/11/2020).


"Hal ini karena saya masih ada kontrak dengan Barito Putera selama setahun ke depan," ujarnya.


"Untuk komunikasi berjalan dengan baik. Kemarin terakhir saya datang ke Banjarmasin juga," ungkap pemain berusia 19 tahun tersebut.


"Saat itu bertemu juga dengan Pak Hasnuryadi (Sulaiman), mereka menyambut saya dengan baik. Mudah-mudahan saja ke depannya bisa lebih baik," tuturnya.



Share on: