Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Terungkap Punggawa Bhayangkara FC Ini Lakukan Negosiasi Tahap Akhir dengan Sabah FC
26 Januari 2021 | 18:29 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ยฑ 6 bulan yang lalu
328   x
Share on:
(Terungkap Punggawa Bhayangkara FC Ini Lakukan Negosiasi Tahap Akhir dengan Sabah FC) - @Football5star.com - Pelatih Sabah FC Kurniawan dwi yulianto memberikan Instruksi Pada Para Pemain nya
Keterangan gambar : Terungkap Punggawa Bhayangkara FC Ini Lakukan Negosiasi Tahap Akhir dengan Sabah FC Pelatih Sabah FC Kurniawan dwi yulianto memberikan Instruksi Pada Para Pemain nya (Sumber gambar:@Football5star.com)

Ternyata Ini Sosok Pemain Indonesia yang Diincar Sabah FC

Liga123 - Pemain Indonesia yang diincar oleh klub Malaysia, Sabah FC, akhirnya mulai terungkap. Dialah Saddil Ramdani yang dikonfirmasi tengah melakukan penjajakan dengan klub besutan Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Memang bukan cuma isu, Sabah menyisakan satu slot pemain asal Asia Tenggara buat penggawa Indonesia. Mereka sempat membidik Febri Hariyadi tapi batal karena syarat dari Persib Bandung. Nama Saddil Ramdani kemudian muncul sebagai opsi.

Hal itu diakui sendiri oleh klubnya Saddil, Bhayangkara Solo FC. CEO Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, menyebut kalau proses kepindahan pemainnya itu ke Sabah masih berlangsung.

โ€œYa betul (Saddil Ramdani) memang sedang negosiasi dengan Sabah FC dalam proses. Opsinya ialah pinjaman, karena kontraknya di sini selesai akhir Februari 2021. Semua sesuai dengan ketentuan,โ€ kata Sumardji, saat dihubungi awak media.

Pada sisi lain, Kurniawan Dwi Yulianto, pun menyebut kalau Sabah FC sudah berkirim surat dengan pihak manajemen Bhayangkara. Meski, Kurniawan belum mau menyebut kalau pemain incarannya ialah Saddil Ramdani.

โ€œDari manajemen kami memang sudah kirim surat peminjaman ke klub pemain tersebut karena kontraknya baru habis Februari. Surat itu sudah dibalas dan ada ketentuan yang diajukan klub tersebut,โ€ kata Kurniawan kala dikonfirmasi Football5Star.

Sabah, kata Kurniawan, setuju dengan semua persyaratan yang diajukan Bhayangkara. โ€œTapi hanya ada satu poin yang perlu dibahas oleh manajemen kami, yakni nominal loan fee. Itu masih belum kami putuskan,โ€ pungkas Kurniawan.


Share on: