Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Tatap Musim Baru, Barito Putera Mulai Negosiasi Kontrak Pemain
26 Januari 2021 | 16:24 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tatap Musim Baru, Barito Putera Mulai Negosiasi Kontrak Pemain) - @Indosport.com - Skuat Barito Putera Musim 2020
Keterangan gambar : Tatap Musim Baru, Barito Putera Mulai Negosiasi Kontrak Pemain Skuat Barito Putera Musim 2020 (Sumber gambar:@Indosport.com)

Hasnuryadi Pastikan Kontrak Pemain Barito di Liga 1 2021: Kami Perpanjang

Liga123 - CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan kontrak para pemain aman, jelang kompetisi Liga 1 2021. Mayoritas pemain akan bertahan, dan beberapa lainnya sedang di tahap negosiasi.

Sejak Indonesia dilanda pandemi Covid19, Barito Putera memang paling vokal dalam meminta penghentian Liga 1 2021. Hal itu akhirnya diwujudkan PSSI dan kompetisi dibubarkan, lalu berlanjut ke musim 2021.

Kabar ini tentu tidak membuat pihak klub khawatir. Kenyataannya, Barito Putera sudah mengikat pemain dengan kontrak jangka panjang, sehingga persiapan menuju Liga 1 2021 bisa lebih cepat dari tim lainnya.

Meski beberapa pemain juga akan habis kontrak di bulan Februari 2021, manajemen sudah membuka proses negosiasi, siapa saja yang akan bertahan di klub dan siapa yang tidak melanjutkan kontrak musim ini.

"Pemain kami mayoritas dikontrak panjang. Kalau yang habis, akan kami perpanjang. Untuk perencanaan (siapa yang lanjut kontrak) juga sudah ada," papar Hasnuryadi Sulaiman pada Senin (25/01/21) kemarin.

"Sudah dengan adanya itu (koordinasi), terutama kaitannya dengan pemain yang habis masa kontraknya rata-rata Februari," timpal Pelatih (juru taktik) klub Barito Putera, Djajang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.

Seperti misalnya Bagas Kaffa, Rafi Syarahil, Dandi Maulana, Muhammad Riyandi, Delvin Rumbino, dan Ardiansyah Pramesthu punya durasi kontrak beragam, ada yang berakhir di tahun 2022 hingga tahun 2023 mendatang.

Dilain sisi, Barito Putera juga mengamankan jasa Pelatih (juru taktik) Djajang Nurdjaman yang sudah menekan kontrak dengan durasi tiga musim, hingga akhir kompetisi Liga 1 2022 nanti, dengan target finish di papan atas klasemen.


Share on: