Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Liga 1 Tak Jelas, Persela Restui Pemain nya Berkarir di Luar Negeri
26 Januari 2021 | 06:11 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
302   x
Share on:
(Liga 1 Tak Jelas, Persela Restui Pemain nya Berkarir di Luar Negeri) - @Indosport.com - Manajer Persela Edy yunan achmadi
Keterangan gambar : Liga 1 Tak Jelas, Persela Restui Pemain nya Berkarir di Luar Negeri Manajer Persela Edy yunan achmadi (Sumber gambar:@Indosport.com)

Menganggur di Liga 1, Persela Dukung Pemainnya Berkarier di Luar Negeri

Liga123 - Persela Lamongan merestui pemainnya apabila ada tawaran dari klub luar negeri. Dukungan tersebut diberikan lantaran hingga kini Liga 1 2021 belum jelas kapan akan bergulir.

Dukungan kepada pemain Laskar Joko Tingkir untuk meniti karier di luar negeri itu disampaikan oleh sang Manajer, Yunan Achmadi. 

"Kalau kompetisi di Indonesia belum berjalan barangkali ada pemain atau Pelatih (juru taktik) dapat tawaran dari klub luar negeri ya kami persilakan," ujar Yunan pada Senin (25/1/21).

Persela Lamongan sendiri masih memerlukan penyesuaian setelah mendengar kabar Liga 1 2021 dibubarkan. Pelatih (Juru Taktik) dan pemain sama sekali tidak ada kegiatan selama vakumnya kompetisi.

"Kondisi pemain dan Pelatih (juru taktik) untuk musim 2021 nanti kita akan sesuaikan dengan kebutuhan dari pada tim. Sampai saat ini semua dirumahkan sejak mulai dihentikannya kompetisi masih kami lakukan," tutupnya.

Sementara itu, belakangan klub-klub mulai mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2021. Nah, menjelang bergulirnya musim baru, banyak usulan yang mereka sampaikan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Setidaknya ada tiga usulan yang diberikan oleh klub-klub peserta Liga 1, yakni kompetisi bergulir Maret-November, lalu ada pula usulan Juni-Desember, dan terakhir mengikuti kalender Eropa di Agustus 2021.


Share on: