Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Jauhkan Pemain dengan Dunia Malam, Pelatih Timnas Akan Lakukan TC di Pati
26 Januari 2021 | 08:57 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ยฑ 6 bulan yang lalu
226   x
Share on:
(Jauhkan Pemain dengan Dunia Malam, Pelatih Timnas Akan Lakukan TC di Pati) - @Bola.net - Rudy Eka Priyambada saat menjadi Asisten Pelatih Persebaya
Keterangan gambar : Jauhkan Pemain dengan Dunia Malam, Pelatih Timnas Akan Lakukan TC di Pati Rudy Eka Priyambada saat menjadi Asisten Pelatih Persebaya (Sumber gambar:@Bola.net)

Punya Fasilitas Latihan yang Lengkap, Rudy Eka Berencana Bawa Tim Nasional Wanita Indonesia ke Pati

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada mempunyai rencana membawa pasukannya ke Pati untuk Training Camp (TC). Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah itu dipilih karena punya fasilitas latihan yang mewah dan lengkap.

Pati tidaklah asing bagi Rudy. Pelatih (Juru Taktik) berusia 38 tahun ini juga menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Safin Pati Football Academy (SPFA), kontestan Liga 2.

"Saya akan menawarkan pada PSSI. Kami SPFA sudah memiliki lima lapangan yang representatif. Tiga lapangan rumput alam, satu lapangan sintetis, dan satu lapangan pasir pantai,โ€ ujar Rudy, saat dihubungi wartawan.

Selain hal itu,, Pati juga disebut Rudy sebagai kawasan yang kondusif untuk membentuk tim. Sebab, tidak ada keramaian yang dapat mengganggu para pemain saat TC.

โ€œPati dapat dikatakan jauh dari tempat seperti kelab malam yang dapat mengganggu fokus pemain. Ini tentu bagus untuk pemain,โ€ ujarnya.

Bersyukur

Rudy lantas mengungkapkan kebahagiaannya setelah dipilih PSSI sebagai Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Wanita Indonesia. Pelatih (Juru Taktik) pemilik lisensi AFC Pro ini pun akan segera bekerja.

โ€œSaya bersyukur diberi kepercayaan ini. Program kerja pertama ada beberapa tahap. Dimulai dengan perekrutan staf, pemain, hingga Ujicoba /Training Match TC jangka panjang,โ€ imbuh Rudy.

Pada tahun ini, Tim Nasional Wanita Indonesia akan menghadapi sejumlah agenda internasional. Mulai dari Piala Jenesys (1-8 Juni), Piala AFF U-16 Girls Championship (2-15 Agustus), AFC U-20 Women's Asian Cup 2022 (14-22 Agustus), AFF Women's Championship 2021 (Agustus-September), AFC Women's Asian Cup India 2022 (13-15 September), AFC U-17 Women's Asian Cup (18-26 September), AFC U-20 Women's Asian Cup 2022 Qualifiers Round 2 (3-7 November), AFF U-19 Women's Championship 2021 (16-28 November), SEA Games (15 November-1 Desember), dan AFC U-17 Women's Asian Cup 2022 Qualifiers Round 2 (8-12 Desember).


Share on: