Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Saddil Ramdani Yakin Shin Tae-yong Bawa Dampak Positif Untuk Timnas U-23
25 Desember 2020 | 16:15 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
757   x
Share on:
(Saddil Ramdani Yakin Shin Tae-yong Bawa Dampak Positif Untuk Timnas U-23) - @Bolasport.com - Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Saddil Ramdani Yakin Shin Tae-yong Bawa Dampak Positif Untuk Timnas U-23 Saddil Ramdani saat diperkenalkan Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Dilatih Shin Tae-yong, Saddil Ramdani Yakin Sukses di SEA Games 2021

Liga123 - Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani turut dipanggil ke Training Camp Tim Nasional Indonesia U-23 di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

Panggilan kali ini juga merupakan yang perdana bagi Saddil dilatih oleh Shin Tae-yong. Karenanya, ia pun sangat antusias melahap setiap instruksi dan program latihan yang diberikan Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu.

"Kami bersama coach latihan perdana ini sangat menyenangkan dan tidak terlalu berat. Coach Shin sangat memfokuskan setiap pemain dari fisik, disiplin dan mental," ungkapnya.

Saddil optimis Tim Nasional U-23 bisa meraih kesuksesan di SEA Games 2021. Pemain yang sempat dihubungkan atau dirumorkan dengan tiga klub kasta teratas (divisi tertinggi) Liga Belgia, Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge itu ingin membalaskan dendam setelah kalah di final SEA Games edisi 2019 lalu.

"Harapan Saddil, semoga di SEA Games tahun depan dengan adanya coach Shin Tae-yong dan coach Nova (Arianto) maupun jajarannya, kami bisa sukses dan selalu diberkahi dengan permainan yang sangat luar biasa," ujarnya.

"Karena saya yakin coach Shin dan coach Nova maupun jajaran Pelatih (juru taktik) officialsangat menjaga pemain dengan baik dan lebih profesional," tutup Saddil.

Pemusatan latihan Tim Nasional U-23 akan berlangsung hingga akhir bulan ini. Pelatih (Juru Taktik) Shin Tae-yong memanggil banyak pemain muda jebolan Tim Nasional U-22, ditambah beberapa nama pemain senior.


Share on: