Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Gelandang Persija Ini Tetap Sambut Natal Penuh Suka Cita Meski Ditengah Pandemi COVID-19
25 Desember 2020 | 09:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 7 bulan yang lalu
217   x
Share on:
(Gelandang Persija Ini Tetap Sambut Natal Penuh Suka Cita Meski Ditengah Pandemi COVID-19) - @Bolalob.com - Gelandang Persija, Adrianus Dwiki Arya.
Keterangan gambar : Gelandang Persija Ini Tetap Sambut Natal Penuh Suka Cita Meski Ditengah Pandemi COVID-19 Gelandang Persija, Adrianus Dwiki Arya. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Kesan Gelandang Persija Rayakan Natal di Tengah Pandemi Covid19

Liga123 - Perayaan Hari Raya Natal yang jatuh setiap 25 Desember tentu selalu dinantikan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya.

Pada tahun ini, Dwiki bersama keluarga besarnya akan merayakan Natal di kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah.

Meski perayaan Natal tahun ini agak sedikit berbeda karena masih berlangsungnya pandemi Covid19, namun gelandang Persija Jakarta tetap menyambut hari raya umat Kristiani itu dengan penuh sukacita.

"Seperti biasa saya dan keluarga pergi ke gereja untuk misa Natal. Memang Natal tahun ini sedikit berbeda karena ada pandemi Covid19. Biasanya kami selalu kumpul bersama saudara-saudara, tapi tahun ini tidak dulu karena situasi yg belum memungkinkan. Meski demikian, saya memastikan menyambut perayaaan Natal dengan penuh sukacita,” ujar Dwiki.

Dwiki lantas bercerita tentang kudapan favoritnya ketika Natal.

Ada satu kudapan yang selalu jadi santapan favorit gelandang mungil tapi bertenaga milik Persija ini.

"Menu makanan Natal favorit saya adalah Soto Ayam buatan ibu,” tutup Dwiki.



Share on: