Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Diikat 2 Tahun, Stefano Cugurra akan Tetap Nahkodai Bali United
25 Desember 2020 | 05:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 7 bulan yang lalu
982   x
Share on:
(Diikat 2 Tahun, Stefano Cugurra akan Tetap Nahkodai Bali United) - @Bolasport.com - Stefano Cugurra saat melakukan Perpanjangan kontrak di dampingi gabriel budi selaku agen
Keterangan gambar : Diikat 2 Tahun, Stefano Cugurra akan Tetap Nahkodai Bali United Stefano Cugurra saat melakukan Perpanjangan kontrak di dampingi gabriel budi selaku agen (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Stefano Cugurra

Liga123 - Bali United resmi memperpanjang kontrak Pelatih (juru taktik) Stefano Cugurra. Pelatih (Juru Taktik) asal Brasil tersebut memberi keputusan untuk melanjutkan kontrak selama dua musim bersama Bali United.

Dua tahun selanjutnya menjadi tantangan untuk Pelatih (juru taktik) yang akrab disapa Teco itu kembali membuktikan kualitasnya bersama skuad Serdadu Tridatu.

Pertama, ia bakal ditantang untuk mempertahankan gelar juara Liga 1, dan kedua membawa Bali United berprestasi di Piala AFC.

"Ya, tahun ini semua kompetisi berhenti. Begitu juga dengan latihan. Tahun ini sangat tidak bagus buat Sepakbola di Indonesia," ujar Teco, dikutip laman resmi klub.

"Tahun ini kami hanya tiga kali main di Piala AFC dan Liga 1 juga hanya tiga pertandingan. Kompetisi diberhentikan berdampak untuk tim dan juga suporter. Tentu tahun ini sangat sulit untuk semua orang yang bekerja di Sepakbola," eks Pelatih (juru taktik) Persija Jakarta itu menambahkan.

Target baru juga sudah dibebankan kepada Teco bersama tim asal Pulau Dewata, terutama kompetisi Asia yang sudah di depan mata.

Dukungan dan doa suporter dalam mengawal tim kebanggaan diharap mempermudah rencana Teco bersama skuad Bali United untuk membawa nama Bali berprestasi untuk Indonesia. 

"Bali United sudah lama tidak menjalani kompetisi sejak Maret lalu. Semoga suporter tetap mendukung tim ini tahun depan, meskipun pada awalnya yang hadir ke stadion tanpa penonton. Semoga perlahan situasi membaik. Saya sudah lanjut, tunggu yang selanjutnya," ujar Teco.

Dalam beberapa minggu terakhir, Teco memang sangat aktif memposting kenangan bersama beberapa tim yang pernah dilatihnya di Instagram.

Ia terlihat memposting beberapa foto bersama tim asal Thailand, Navy FC, kemudian memberi ucapan ulang tahun kepada The Jakmania, suporter Persija Jakarta. Tim yang pertama kali membuat Pelatih (juru taktik) asal Brasil ini memperoleh prestasi sebagai Pelatih (juru taktik) terbaik di Indonesia.

Terbaru, tim Osotspa FC juga menjadi postingan yang menandakan bahwa ia pernah menjadi bagian dari perjalanan kompetisi di Thailand.

Tak ayal, hal itu sempat memunculkan berbagai isu bahwa Stefano Cugurra tidak akan melanjutkan kontraknya bersama Bali United. Terlebih lagi kontraknya di Bali United akan berakhir pada akhir Desember 2020.

Memang kompetisi sepanjang tahun 2020 di Indonesia tidak berjalan sesuai rencana. Hal ini yang membuat beberapa pemain bintang di tim Liga 1 2021  banyak yang hengkang. Bahkan para Pelatih (juru taktik) silih berganti juga mulai berdatangan.



Share on: