Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Serdy Ephy Fano Kembali Berbuat Indispiliner, Komisaris Besar Polisi Langsung Turun Tangan
25 November 2020 | 04:45 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
163   x
Share on:
(Serdy Ephy Fano Kembali Berbuat Indispiliner, Komisaris Besar Polisi Langsung Turun Tangan) - @Bolasport.com - Serdy Ephy Fano kembali dicoret dari timnas U-19 untuk kedua kalinya
Keterangan gambar : Serdy Ephy Fano Kembali Berbuat Indispiliner, Komisaris Besar Polisi Langsung Turun Tangan Serdy Ephy Fano kembali dicoret dari timnas U-19 untuk kedua kalinya (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Serdy Ephy Fano Terancam Dapat Tindakan Tegas dari Bhayangkara FC


Liga123 - Serdy Ephy Fano Boky yang kembali dicoret dari Tim Nasional U-19 Indonesia karena melakukan tindakan indisipliner terancam mendapatkan tindakan tegas dari Bhayangkara FC.


Hal tersebut dijelaskan oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji.


Serdy Ephy Fano sepertinya tidak belajar dari pengalaman sebelumnya yang juga dicoret Shin Tae-yongjelang keberangkatan Tim Nasional U-19 Indonesia ke Kroasia pada Agustus 2020.


Kala itu, Serdy Ephy Fano terlambat hadir dalam latihan Tim Nasional U-19 Indonesia.


Sumardji berbicara, ia akan mencari tahu terlebih dahulu apa yang menjadi permasalahan yang dialami Serdy.


Bhayangkara FC bahkan mempunyai rencana menggandeng psikiater untuk memantau kondisi psikologis dari Serdy.


"Yang pasti ia (ada tindakan tegas dari Bhayangkara FC)," ujar Sumardji kepada BolaSport.com via sambung telepon, Selasa (24/11/2020).


"Tetapi kan, saya akan coba tarik dari apa yang dia lakukan, selama ini kenapa, benang kusutnya ada dimana, itu kan akan coba saya urai dulu," ujar Sumardji.


Sumardji pun akan menemui Serdy untuk berkomunikasi secara empat mata.


"Ini tadi saya WA (WhatsApp) belum di jawab, masih centang satu," ujar Sumardji.


"Saya cek katanya dia (Serdy) mau pulang dan saya bilang 'jangan pulang dulu, tunggu saya'. Kalaupun nanti pulang saya suruh jemput, saya suruh balik, dan akan saya ajak bicara," sambung Sumardji.


Dalam Sepakbola, pemain harus menjunjung tinggi sikap kedisiplinan.


"Ya memang Sepakbola tidak boleh sih namanya tidak disiplin. Nafasnya Bhayangkara FC sebenarnya disiplin," ujar Sumardji.


"Ya itu makanya saya sedih betul kenapa nih anak ya," ungkap Sumardji.


Adapun Mochamad Yudha Febrian yang dicoret Shin Tae-yong dari skuad Tim Nasional U-19 Indonesia karena melakukan tindakan indisipliner.



Share on: