Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Liga 1 Vakum, Kapten Persita Ini Dikabarkan Akan Main Sinetron
25 November 2020 | 05:12 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 8 bulan yang lalu
88   x
Share on:
(Liga 1 Vakum, Kapten Persita Ini Dikabarkan Akan Main Sinetron) - @Football5star.com - Para Pemain Selebritis FC saat Berfoto Bersama
Keterangan gambar : Liga 1 Vakum, Kapten Persita Ini Dikabarkan Akan Main Sinetron Para Pemain Selebritis FC saat Berfoto Bersama (Sumber gambar:@Football5star.com)

Hamka Hamzah Segera Merambah Dunia Sinetron


Liga123 - Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, diberitakan segera merambah dunia sinetron. Hal tersebut diutarakannya dalam sebuah video di youtube Selebritis FC, Senin (23/11/2020).


Sejak Liga 1 2021 ditunda akibat pandemi Covid19, Hamka Hamzah memang cukup aktif bermain bersama para pesohor di tim Selebritis FC (SFC). Anggota di tim tersebut memang beragam. Ada musisi, aktor, persenter, dan lain-lain.


Hampir dalam setiap pertandingan Selebritis FC, Hamka Hamzah selalu hadir. Bahkan, dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (23/11/2020), terungkap bahwa Hamka pun sudah siap merambah dunia sinetron.


“Nah, ini pemain bola, tadi casting. mau jadi pemain sinetron katanya. Biar lebih artis banget. Tapi gitu aktingnya, kaku banget,” canda Guntur Nugraha, salah satu anggota Skuad SFC, yang coba menggoda Hamka Hamzah.


Menyikapi ejekan Guntur Nugraha, Hamka lantas merespons. Mantan bek Arema FC dan PSM Makassar itu bukannya kesal atau malu. Dia justru membalasnya dengan lelucon juga.


“Tapi tahu, kan. Kalau sudah di depan kamera kan pinter ngomong. Tapi kalau sinetron memang susah,” sebut Hamka diikuti tawa kecil. “Ya gara-gara saya bermain bersama teman-teman selebritis akhirnya saya dapat kontrak buat sinetron. Itu juga kalau deal”.


Hamka Hamzah bukan satu-satunya pemain sepakbola aktif yang cukup rutin bermain bersama Selebritis FC. Dalam beberapa kesempatan, beberapa pemain lain seperti Shahar Ginanjar, Indra Kahfi, Andik Vermansah, atau Ruben Sanadi, pun cukup sering tampil dalam pertandingan Selebritis FC.


Dilain sisi, ada pula eks pemain sepakbola Liga Indonesia yang aktif seperti Syamsir Alam, Muhammad Rifky Al Habsyi, hingga Gustavo Roberto Chena.



Share on: