Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Coret 2 Pemain Karena Indispliner, Ini Pesan Asisten Pelatih Timnas
25 November 2020 | 13:25 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
123   x
Share on:
(Coret 2 Pemain Karena Indispliner, Ini Pesan Asisten Pelatih Timnas) - @Bolasport.com - Nova arianto asisten pelatih timnas U-19
Keterangan gambar : Coret 2 Pemain Karena Indispliner, Ini Pesan Asisten Pelatih Timnas Nova arianto asisten pelatih timnas U-19 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pesan Nova Arianto ke 2 Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia Indisipliner


Liga123 - Dua pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang dicoret karena indisipliner baru-baru ini mendapatkan pesan khusus dari Nova Arianto.


Pesan ini disampaikan oleh Nova Arianto bisa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dua pilar yang dipulangkan dari Tim Nasional U-19 Indonesia karena indisipliner.


Nova Arianto memberikan pesan kepada dua pilar Tim Nasional U-19 Indonesia yang terbukti melakukan indisipliner yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.


Terlebih, Nova Arianto pun menjabat sebagai Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia.


Normalnya, Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian didepak oleh Shin Tae-yong dari Tim Nasional U-19 Indonesiapada 24 November 2020.


Serdy dan Yudha dipulangkan di tengah masa Training Camp Tim Nasional U-19 Indonesia di Jakarta.


Pencoretan dua nama tersebut dari Tim Nasional U-19 Indonesia dikarenakan mereka melakukan tindakan indsipliner yang dinilai cukup berat.


Teruntuk Serdy Ephy Fano, pemulangan ini merupakan yang kedua dialaminya dalam Skuad Tim Nasional U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.


Dimana Sebelumnya, Serdy juga pernah dicoret oleh Shin Tae-yong dari Tim Nasional U-19 Indonesia pada 29 Agustus 2020.


Pemain muda Bhayangkara FC tersebut didepak bersama Ahmad Afhridzal karena terlambat datang latihan.


Pada 8 November 2020, Serdy Ephy Fano kembali mendapatkan kesempatan kedua dari Shin Tae-yong.


Kendati Demikian sayangnya, Serdy mengalami pencoretan lagi dari Tim Nasional U-19 Indonesia pada Selasa (24/11/2020).


Pemain yang berposisi sebagai penyerang (Striker)tersebut dipulangkan bersama Mochamad Yudha Febrian.


Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Nova Arianto, pun turut memberikan pesan khusus kepada Serdy dan Yudha.


Nova berpesan agar dua pemain itu dapat memahami betul arti penting dari kesempatan yang telah diberikan.


Dilain sisi, eks pemain Tim Nasional Indonesia tersebut juga Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian memiliki kesadaran perlunya mental dan sikap yang bagus untuk menjadi pemain sepakbola profesional.


"Pesan untuk mereka (Serdy dan Yudha), kesempatan tidak akan datang dua kali, selalu memanfaatkan dengan baik, dengan tanggung jawab dan penuh disiplin," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, 24 November 2020.


"Semoga mereka sadar untuk jadi pemain profesional itu banyak yang harus dikorbankan dan membutuhkan mental dan attitude yang baik," ujar Nova.



Share on: