Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Liga 1 Putri Masih Vakum, Zahra Muzdalifah Rajut Mimpi Bermain Di Luar Negeri
24 November 2020 | 05:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 8 bulan yang lalu
118   x
Share on:
(Liga 1 Putri Masih Vakum, Zahra Muzdalifah Rajut Mimpi Bermain Di Luar Negeri) - @Bolasport.com - Zahra Muzdalifah berpose dengan jersey Persija
Keterangan gambar : Liga 1 Putri Masih Vakum, Zahra Muzdalifah Rajut Mimpi Bermain Di Luar Negeri Zahra Muzdalifah berpose dengan jersey Persija (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Zahra Muzdalifah Bicara Rencana Bermain di Luar Negeri sampai Kegiatan Selama Ini


Liga123 - Nama Zahra Muzdalifah tentunya sudah tidak asing lagi bagi pencinta Sepakbola yang ada di seluruh Indonesia.


Paras cantiknya serta permainan menggocek bola Zahra Muzdalifahselalu mendatangkan decak kagum dari para penonton yang menyaksikan aksinya.


Berkat keahliannya tersebut, ia bahkan sempat berlatih bersama Tottenham Hotspur di Inggris.


Hanya, para pencinta Sepakbola Indonesia harus dibuat rindu oleh permainan Zahra Muzdalifah karena Liga 1 Putri dihentikan hingga saat ini.


Belum tahu kapan akan digelar kembali, namun harapan selalu terucap dari dara asal Jakarta tersebut.


Meski demikian, bukan berarti eks pemain Persija Jakarta Putri itu berhenti berlatih Sepakbola.


Justru diakuinya selama ini ia sedang menggenjot jadwal latihannya.


Demi meningkatkan permainan dan tidak menghilangkan sentuhan pada bola, ia juga mengikuti acara fun games bersama pemain lainnya.


"Saat ini kegiatan cuma latihan, latihan, dan latihan. Fun games hanya sesekali karena tidak diperbolehkan oleh agensi saya. Ini pun saya ikut dan diperbolehkan karena acara penting. Kalau acara fun games biasa saja, saya tidak diperbolehkan bermain," tuturnya saat ditemui Bolasport.com di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020).


Saat itu Zahra Muzdalifah baru saja menyelesaikan sebuah fun games yang juga dihadiri oleh beberapa pemain Sepakbola tanah air.


Sebut saja Hamka Hamzah, Manahati Lestusen, M. Ridho, Leonard Tupamahu, Anggita Oktaviani dan masih banyak lagi.


Kegiatan Zahra Muzdalifah yang selalu berlatih tentunya tidak jarang pula mendatangkan rasa bosan.


Untuk itu, cara Zahra Muzdalifah menghilangkan rasa bosannya adalah dengan berlibur dan bersenang-senang dengan teman-temannya.


"Mengatasi kebosanan ya paling tidak berlibur. Kadang jalan-jalan sama teman. Kalau soal tempat, biasanya lebih ke tempat nongkrong saja, sekadar ngobrol-ngobrol. Terus melakukan olahraga lain kalau ada kesempatan. Seperti basket, golf, renang, dan lain-lain," jelasnya.


Selain itu Zahra Muzdalifah juga sudah mempunyai rencana yang cukup matang soal masa depannya.


Ia mempunyai rencana untuk mengejar mimpi dengan bermain di luar negeri.


Kendati Demikian, saat ini dia belum bisa menyebutkan negara mana yang akan ditujunya.


Yang jelas Zahra tengah mempersiapkan semuanya agar apa yang ia inginkan dapat tercapai.


"Saya ada rencana di tahun depan untuk bermain di luar negeri. Kendati Demikian, saya belum bisa sebut dulu di mana karena saat ini masih dalam persiapan untuk hal tersebut," pungkasnya.



Share on: