Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Dapat Julukan 'Gattuso' Ini Respon Gelandang Persija
24 November 2020 | 09:03 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 8 bulan yang lalu
145   x
Share on:
(Dapat Julukan 'Gattuso' Ini Respon Gelandang Persija) - @Bolalob.com - Sandi Sute gelandang andalan Persija Jakarta
Keterangan gambar : Dapat Julukan 'Gattuso' Ini Respon Gelandang Persija Sandi Sute gelandang andalan Persija Jakarta (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Kesan Sandi Sute Mendapat Julukan 'Gennaro Gattuso'-nya Persija


Liga123 - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute dikenal sebagai pemain yang tidak kenal kompromi ketika berada di lapangan. Gaya bermainnya yang sedikit ngeyel, lugas, dan terkadang keras membuatnya dijuluki sebagai 'Gennaro Gattuso'-nya Persija.


Permainan Sandi saat di atas lapangan memang mengingatkan kita semua dengan eks gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso.


Kedua pemain tersebut sama-sama dikenal lugas sebagai gelandang (Midfielder) bertahan yang tugasnya memutus serangan lawan.


Mendapat julukan sebagai 'Gattuso'-nya Persija membuat Sandi senang sekaligus termotivasi.


"Saya senang dengan julukan Gattuso tersebut. Terlebih lagi saya sangat suka karakter permainannya. Selain itu julukan tersebut jadi motivasi buat saya. Selama julukan itu baik, saya terima saja kan yang menilai orang lain,” ujar Sandi.


Sandi mengungkapkan selain Gattuso, ada tiga gelandang lain yang jadi role modelnya saat bermain.


Ketiga pemain tersebut antara lain Bima Sakti, Ponaryo Astaman dan Hariono.


"Permainan saya juga terinspirasi dari tiga gelandang bertahan lokal senior tersebut. Ketiganya juga membentuk karakter permainan saya saat ini,” tutur Sandi.



Share on: