Breaking News
PT LIB : Seluruh Klub Telah Menyatakan Kesiapannya Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021     Satgas Covid-19 Siap Beri Sanksi Klub Liga 1 yang Langgar Prokes     Dipanggil Legenda, Eks Pemain Timnas Ini Akui Kurang Nyaman     Tak Dapat Izin Saddil Ramdani Batal Gabung Klub K League 1     Sambut HUT Tim Singo Edan Ke 34, Bos Arema FC Bagikan 1000 Paket Sembako    
Satu Pemain Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Segunda B Division Spanyol
24 Januari 2021 | 13:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bolasport.com ± 6 bulan yang lalu
655   x
Share on:
(Satu Pemain Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Segunda B Division Spanyol) - @Bolasport.com - Khairul Imam Zakiri Pemain Timnas Indonesia U-19 yang sedang meniti karir di Spanyol
Keterangan gambar : Satu Pemain Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Segunda B Division Spanyol Khairul Imam Zakiri Pemain Timnas Indonesia U-19 yang sedang meniti karir di Spanyol (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pemain Tim Nasional U-19 Indonesia Ini Dipantau Mantan Rekan Xavi Hernandez

Liga123 - Di Spanyol, salah satu pemain Tim Nasional U-19 Indonesia tengah diawasi oleh eks Asisten dari Xavi Hernandez.

Pilar Tim Nasional U-19 Indonesia yang saat ini sedang diamati oleh eks rekan Xavi Hernandez adalah Khairul Imam Zakiri.

Gelandang serang Tim Nasional U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, tengah trial di klub Liga Spanyol yang diarsiteki oleh eks Asisten Xavi Hernandez, Eduardo Perez Moran.

Eduardo Perez yang sempat menjadi teman kerja Xavi Hernandez di klub Liga Qatar, Al-Sadd, itu kini sedang melatih klub Liga Spanyol bernama CP Villarobledo yang merupakan tempat tes pemain Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut.

Perlu diketahui, Khairul Imam Zakiri saat ini sedang berlatih bersama tim utama CP Villarobledo.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, CP Villarobledo merupakan klub yang mentas di kasta ketiga Liga Spanyol.

Tidak hanya berlatih, Imam Zakiri pun kini tengah menjalani masa trial di CP Villarobledo.

Kabar mengenai anak asuh Shin Tae-yong tersebut sedang tes dan berlatih bersama CP Villarobledo itu disiarkan oleh ASIOP.

ASIOP merupakan sekolah Sepakbola yang pernah menaungi Khairul Imam Zakiri.

"Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang trial dan berlatih bersama tim utama CP Villarobledo," tulis ASIOP seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, 23 Januari 2021.

Di CP Villarobledo, Khairul Imam Zakiri bertemu dengan eks Asisten Xavi Hernandez di Al-Sadd, Eduardo Perez Moran.

Eduardo Perez sempat menjadi Pelatih (juru taktik) kiper Al-Sadd musim 2018/2019 dan Xavi sebagai juru taktik kepalanya.

Dilain sisi, Pelatih (juru taktik) kiper asal Spanyol tersebut juga pernah berkiprah di Tanah Air.

Eduardo Perez Moran pernah menjadi rekan kerja Luis Milla di Tim Nasional Indonesia 2017-2018.

Pada Juni hingga September 2019, Eduardo Perez juga sempat menjadi Asisten Pelatih (juru taktik) Julio Banuelos di Persija.

Lalu, figur berusia 44 tahun tersebut pernah ditunjuk sebagai juru taktik PSS Sleman selama lebih kurang dua bulan sejak Januari 2020.

Saat ini, Eduardo Perez Moran telah resmi menjadi Pelatih (juru taktik) CP Villarobledo sejak 1 Juli 2020.

Dengan masuknya Khairul Imam Zakiri di CP Villarobledo untuk menjalani tes, otomatis dirinya akan diamati oleh eks rekan Xavi Hernandez itu.


Share on: