Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Klinik nya Dibobol Maling, Dokter Timnas Rugi Puluhan Juta
24 Januari 2021 | 04:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 6 bulan yang lalu
111   x
Share on:
(Klinik nya Dibobol Maling, Dokter Timnas Rugi Puluhan Juta) - @Indosport.com - Dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi
Keterangan gambar : Klinik nya Dibobol Maling, Dokter Timnas Rugi Puluhan Juta Dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi (Sumber gambar:@Indosport.com)

Klinik Milik Dokter Tim Nasional Indonesia Dibobol Maling, Uang Rp19 Juta Raib

Liga123 - Nasib apes dialami dokter Tim Nasional Indonesia, Syarif Alwi. Klinik kepunyaan Papi, sapaan akrabnya, di Bekasi, Jawa Barat, dibobol maling pada Jum'at (22/1/21) dan pelaku membawa kabur uang tunai sekitar Rp19 juta rupiah.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu staf di PSSI dan kasus pencurian sudah dilaporkan ke kepolisian. Pihak berwajib sudah mengantongi bukti rekaman CCTV dari klinik tersebut.

Berdasarkan laporan Okezone, Papi menjelaskan bahwa maling tersebut menggunakan sepeda motor dan sengaja mematikan aliran listrik untuk menghindari rekaman CCTV lebih panjang. Mereka lantas membobol masuk kemudian mengambil uang hasil operasional.

"Uang yang diambil, uang operasional uang hasil praktik kemarin, dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap Syarif Alwi, Sabtu (23/1/21).

Sementara itu, petugas yang mendapatkan laporan sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menegaskan pihaknya akan memburu pelaku secepatnya.

"Rekaman CCTV bisa mengidentifikasi pelaku secepatnya dan mengungkap kasus pembobolan ini," pungkas Erna Ruswing.


Share on: