Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Bebas Transfer, Ardi Idrus Jadi Buruan 5 Klub Asia
24 Januari 2021 | 05:23 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
470   x
Share on:
(Bebas Transfer, Ardi Idrus Jadi Buruan 5 Klub Asia) - @Skor.Id - Bek Kiri Persib Bandung Ardi Idrus
Keterangan gambar : Bebas Transfer, Ardi Idrus Jadi Buruan 5 Klub Asia Bek Kiri Persib Bandung Ardi Idrus (Sumber gambar:@Skor.Id)

Berstatus Bebas Transfer, Bek Persib Diminati 5 Klub Asia Tenggara

Liga123 - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, baru saja merayakan peringatan hari kelahirannya yang ke-28 kemarin, Jum'at (22/1/2021).

Agensi yang kini menaungi pemain asal Ternate tersebut, 2Touch International, pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ardi Idrus.

2Touch International berharap, Ardi Idrus bisa kembali bermain Sepakbola dalam waktu dekat.

Mengingat, Ardi Idrus telah menepi lama karena Liga 1 2021 turut terdampak pandemi Covid19.

"Pemain kami, Ardi Idrus, merayakan ulang tahun yang ke-28. Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuknya," tulis 2Touch International lewat Instagram resminya.

"Semoga, ia diberkahi dengan karunia dan kesehatan untuk bisa terus bermain Sepakbola setelah berhenti dalam waktu yang lama," sang agensi melanjutkan.

Menariknya, pada kesempatan itu 2Touch International juga menjelaskan bahwa Ardi tengah kini berstatus free agent atau bebas transfer.

Itu karena kontrak bek sayap kiri ini bersama Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, telah usai.

Bahkan, agensi yang berpusat di Singapura itu mengatakan bahwa pemainnya itu sudah diminati lima klub luar negeri asal Asia Tenggara.

Itu terbagi satu klub Singapura, tiga klub Malaysia, dan satu sisanya dari Timor Leste, yang telah menyatakan minatnya terhadap Ardi Idrus.

Yakni Balestier Khalsa FC (Singapura), Kelantan FC, Penang FC, PDRM FA (Malaysia), dan Lalenok United (Timor Leste).

"Ardi saat ini berstatus free agent karena Liga 1 tampaknya tak akan dimulai dalam waktu dekat," tulis 2Touch International.

"Dia telah mendapatkan tawaran dalam beberapa bulan terakhir dari klub-klub di regional Asia Tenggara," lanjutnya.

"Seperti Balestier Khalsa FC, Kelantan FC, Penang FC, PDRM, dan Lalenok United," 2Touch International membeberkan.

Mereka berharap, Ardi Idrus segera mendapat tempat berlabuh baru dalam waktu dekat. Pun yakin dengan kualitas yang dimiliki, pemainnya akan mendapat klub baru tak lama lagi.


Share on: