Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga
23 Desember 2020 | 05:34 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
224   x
Share on:
(Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga) - @Indosport.com - Hambali tolib saat masih membela Persela Lamongan
Keterangan gambar : Dipanggil Timnas, Eks Pemain Persela Ini Merasa Bangga Hambali tolib saat masih membela Persela Lamongan (Sumber gambar:@Indosport.com)

Dipanggil Tim Nasional Indonesia, Eks Wonderkid Klub Kroasia Bersyukur

Liga123 - Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib masuk dalam daftar 36 pemain Tim Nasional Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 nanti. Masuknya Hambali di daftar Skuad Tim Nasional Indonesia ini merupakan kedua kalinya.

Eks pemain Persela Lamongan itu terakhir kali 2019 yang lalu. Dimana dia masuk ke dalam proyeksi pemain Tim Nasional Indonesia untuk SEA Games 2019.

Nah, kembali masuk ke dalam daftar pemain untuk membela Tim Nasional Indonesia di gelaran SEA Games 2021 nanti, tampaknya tak akan di sia-siakan oleh pemain kelahiran Makassar itu.

"Alhamdulillah bersyukur dan bangga. Semoga ini menjadi motivasi saya dan terus kerja keras kedepannya," ujar Hambali pada Selasa (22/11/20).

Setelah pengumuman Skuad Tim Nasional Indonesia itu, sejumlah pemain terpilih langsung menjalani latihan rutin termasuk Hambali. Disinggung apakah dirinya bisa mengikuti program latihan tersebut.

Pemain yang sempat trial bersama klub Kroasia NK Lokomotiva Zagreb ini berbicara siap. Sebab selama Persebaya libur latihan, Hambali tetap disiplin menjalankan latihan mandiri seperti yang diinstruksikan Aji Santoso.

"Saya sendiri selalu latihan mandiri, jadi tidak kaget waktu ada panggilan TC. Persiapannya ya cukup baik juga," tutup Hambali.

Selain Hambali Tolib, beberapa pemain Persebaya lainnya juga masuk dalam daftar pemain Tim Nasional Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Mereka adalah Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya.



Share on: