Breaking News
Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa    
Liga 1 Tak Jelas, Borneo FC Kehilangan Bomber Asing nya
23 November 2020 | 17:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 8 bulan yang lalu
161   x
Share on:
(Liga 1 Tak Jelas, Borneo FC Kehilangan Bomber Asing nya) - @Indosport.com - Francisco Torres bomber andalan Borneo FC
Keterangan gambar : Liga 1 Tak Jelas, Borneo FC Kehilangan Bomber Asing nya Francisco Torres bomber andalan Borneo FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Resmi, Borneo FC Putus Kontrak dengan Striker Brasil Ini


Liga123 - Borneo FC secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan penyerang asal Brasil, Francisco Torres. Kedua belah pihak sepakat untuk memberi akhir kerja sama, lantaran Liga 1 2021 yang tak kunjung dimulai.


Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan keputusan untuk memberi akhir kerja sama dengan Torres adalah yang terbaik saat ini. Sang pemain masih punya waktu untuk mencari klub baru di bursa transfer (baik Eropa, Asia dan lainnya) putaran kedua yang tak lama lagi dibuka. 


"Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak," ucap Farid.


Farid mengucapkan terima kasih kepada Torres atas kerja samanya dengan Borneo FC di musim ini, meski berlangsung sangat singkat. Ia berharap agar pemain 31 tahun sukses dalam karirnya di masa depan.


"Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," tutupnya.


Fransisco Torres didatangkan musim ini dari Barito Putera. Saat berkostum Pesut Etam, Torres mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dijalani Borneo FC selama musim ini. 



Share on: