Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
PSIS Semarang Akhirnya dapat Lampu Hijau untuk Gunakan Stadion Jatidiri
23 Januari 2021 | 08:31 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 6 bulan yang lalu
209   x
Share on:
(PSIS Semarang Akhirnya dapat Lampu Hijau untuk Gunakan Stadion Jatidiri) - @Skor.Id - Penyerahan surat izin menggunakan Stadion Jatidiri juga disaksikan langsung Ketua Umum Panser Biru.
Keterangan gambar : PSIS Semarang Akhirnya dapat Lampu Hijau untuk Gunakan Stadion Jatidiri Penyerahan surat izin menggunakan Stadion Jatidiri juga disaksikan langsung Ketua Umum Panser Biru. (Sumber gambar:@Skor.Id)

PSIS Semarang Resmi Kantongi Izin Pemprov Jateng untuk Gunakan Stadion Jatidiri

Liga123 - PSIS Semarang akhirnya mendapatkan izin untuk menggunakan secara resmi Stadion Jatidiri sebagai markas mereka.

Izin penggunaan Stadion Jatidiri didapatkan PSIS dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah, Jum'at (22/1/2021).

Izin tersebut tertuang melalui surat bernomor 426 (23) tertanggal 22 Januari 2021 yang dikeluarkan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah.

Surat yang ditandatangani oleh Sinoeng Nugroho Rachmadi selaku Kepala Dinas serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Setelah dilakukan kajian dan pencermatan secara mendalam, atas permohonan PT Mahesa Jenar PSIS Semarang, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi jawa Tengah selaku pengguna barang, dengan ini memberikan rekomendasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri sebagai homebase pada pelaksanaan Liga Indonesia tahun 2021," demikian bunyi surat tersebut.

Setelah izin dirilis, manajemen PSIS Semarang diminta untuk melakukan penyesuaian karena proses renovasi Stadion Jatidiri masih berlangsung.

"Selanjutnya, berkaitan dengan dimulainya pelaksanaan pekerjaan konstruksi (lanjutan) pembangunan Stadion Utama Jatidiri, maka PT Mahesa Jenar diminta untuk melakukan penyesuaian," isi surat berlanjut.

Kemudian, hal-hal yang berkaitan dengan administrasi pemakaian Stadion Jatidiri akan diatur lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Dilain sisi, surat tersebut juga telah disampaikan oleh Sinoeng Nugroho Rachmadi kepada Chief Excecutive Offier (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Penyerahan surat tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Umum Panser Biru (sebutan fan PSIS), Kepareng, di Semarang pada Jum'at (22/1/2021).


Share on: