Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Gagal Gaet Febri Hariyadi, Sabah FA Bidik Saddil Ramdani
23 Januari 2021 | 06:22 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 6 bulan yang lalu
168   x
Share on:
(Gagal Gaet Febri Hariyadi, Sabah FA Bidik Saddil Ramdani) - @Football5star.com - Saddil Ramdani saat berlatih bersama Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Gagal Gaet Febri Hariyadi, Sabah FA Bidik Saddil Ramdani Saddil Ramdani saat berlatih bersama Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Saddil Ramdani Kian Dekat Berseragam Sabah FC Musim Depan

Liga123 - Pemain Indonesia yang diincar oleh Sabah FC tampaknya mulai terkuak dan mengarah kepada Saddil Ramdani. Terlebih lagi klubnya Saddil, Bhayangkara Solo FC, tak menampik kalau ada tawaran masuk dari klub Malaysia untuk salah satu pemainnya.

Dimana Sebelumnya, Pelatih (juru taktik) Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, membeberkan akan mendatangkan satu pemain berlabel Tim Nasional Indonesia ke Sabah. Nama Febri Hariyadi sempat muncul ke permukaan tapi akhirnya batal karena syarat dari Persib Bandung.

Nah usai Febri gagal, Sabah FC tetap mengincar pemain asal Indonesia. Pemain tersebut dilaporkan ialah Saddil Ramdani. Meski kabar kepindahan Saddil ke Malaysia sendiri masih belum bisa dikonfirmasi.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, tak menampik ada tawaran masuk dari klub Malaysia untuk salah satu pemainnya. Kendati Demikian dia tak menyebut nama Saddil.

“Memang ada satu pemain yang diminta atau saya dihubungi dari Pelatih (juru taktik) klub Malaysia, menyampaikan mau meminjam pemain Bhayangkara,” ungkap Sumardji saat dihubungi awak media.

“Tapi kembali lagi menyesuaikan kontrak yang ada. Kalau memang kontraknya masih ada, berarti harus mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” sambung dia.

Pernyataan Sumardji itu memperkuat kabar kalau pemain yang dimaksud ialah Saddil Ramdani.Terlebih lagi, Kurniawan Dwi Yulianto juga sebelumnya mengaku sudah mengirimi surat ke klub pemain incarannya.

“Kami sudah mengirim surat peminjaman ke klub tersebut. Tapi kami masih menunggu karena pemainnya masih terikat kontrak (dengan klub Liga 1) sampai akhir Februari,” papar Kurniawan kala dikonfirmasi Football5Star.

Andai kabar tersebut benar, Malaysia bukan negara asing buat Saddil. Dia sempat gabung Pahang FA 2019 lalu. Bersama Pahang FA, Saddil Ramdani memainkan 22 pertandingan dengan mengemas dua gol dan tiga assist di Malaysia Super League. Sebuah catatan yang lumayan apik untuk pemain berposisi winger.


Share on: