Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Ungkapkan Aspirasi, Suporter PSIS Kirim Puluhan Karangan Bunga Ke Kantor Gubernur
24 Desember 2020 | 06:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 7 bulan yang lalu
313   x
Share on:
(Ungkapkan Aspirasi, Suporter PSIS Kirim Puluhan Karangan Bunga Ke Kantor Gubernur) - @Indosport.com - Kiriman karangan bunga dari DPP Panser Biru ke Kantor Gubernur Jawa Tengah terkait tuntutan   Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20201222/panser-biru-desak-psis-kirim-surat-izin-pemakaian-jatidiri-ke-pemprov.
Keterangan gambar : Ungkapkan Aspirasi, Suporter PSIS Kirim Puluhan Karangan Bunga Ke Kantor Gubernur Kiriman karangan bunga dari DPP Panser Biru ke Kantor Gubernur Jawa Tengah terkait tuntutan Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20201222/panser-biru-desak-psis-kirim-surat-izin-pemakaian-jatidiri-ke-pemprov. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Panser Biru Desak PSIS Kirim Surat Izin Pemakaian Jatidiri ke Pempro

Liga123 - Kelompok suporter pecinta PSIS Semarang, Panser Biru, mendesak klub kebanggaannya untuk membuat surat izin pemakaian Stadion Jatidiri kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini berkaitan dengan instruksi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang meminta PSIS untuk mengirimkan surat secara resmi ke pihak Pemprov apabila ingin segera kembali ke Stadion Jatidiri.

"Tadi Pak Gubernur sudah menyampaikan bahwa PSIS Semarang diminta buat surat kalau ingin menggunakan Jatidiri," ungkap Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, Senin (17/12/20).

"Semua ini harus segera dilaksanakan dan kami akan terus mendesak agar membuktikan bahwa PSIS memang berani menyewa dan menggunakan Stadion Jatidiri secepatnya," imbuhnya.

Tak hanya ke PSIS, Panser Biru juga berharap lampu hijau dari Pemprov untuk penggunaan Stadion Jatidiri dapat secepatnya diberikan bila klub sudah mengirim surat nantinya.

Panser Biru sendiri pada Senin (17/12/20) pagi sampai mengirimkan karangan bunga ke kantor Gubernur Jawa Tengah lengkap dengan sebuah pesan terkait harapan Stadion Jatidiri segera bisa digunakan.

Disinggung hal tersebut, Kepareng menuturkan bahwa alasan pihaknya mengirim karangan bunga karena sempat tersinggung dengan komentar Ganjar Pranowo di media sosial kepada anggota Panser Biru.

"Beberapa waktu lalu anggota kami banyak yang kirim komentar ke Pak Gub, tapi balasan Pak Gub tak memecahkan masalah, malah  membingungkan. Sehingga, kami kirim karangan bunga supaya Pak Gub baca apa yang Panser Biru inginkan," pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang kantornya dikirim karangan bunga oleh Panser Biru langsung menghubungi Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS. Kendati Demikian ia nampaknya juga salah persepsi karena merasa karangan bunga yang dikirimkan oleh Panser Biru merupakan titipan manajemen.

“Saya agak kaget tadi pagi dikasih video kok ada karangan bunga. Saya kirimkan ke Pak Yoyok dari Manajer PSIS, terima kasih atas karangan bunganya,” ujar Ganjar.

“Kendati Demikian Sayang tidak ada satu pun secara official dari mereka yang protes mengirimkan surat resmi kepada saya. Jadi saya tidak mengerti apa yang diinginkan. Kalau ingin kembali jangan khawatir, kalau sudah selesai pasti akan berikan kepada masyarakat siapa pun,” tandasnya.



Share on: