Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Timnas Gelar Latihan Perdana, Shin Tae-yong Ingin Tingkatkan Fisik Pemain
22 Desember 2020 | 04:50 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @wartakota.live.com ± 8 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Timnas Gelar Latihan Perdana, Shin Tae-yong Ingin Tingkatkan Fisik Pemain) - @wartakota.live.com - Pemain Timnas Indonesia mulai jalani pemusatan latihan, Senin (21/12/2020).
Keterangan gambar : Timnas Gelar Latihan Perdana, Shin Tae-yong Ingin Tingkatkan Fisik Pemain Pemain Timnas Indonesia mulai jalani pemusatan latihan, Senin (21/12/2020). (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Shin Tae-yong Fokus Tingkatkan Fisik dan Mental Pemain Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Shin Tae-yong telah memanggil 36 pemain untuk ikuti Training Camp atau training camp (TC) Tim Nasional Indonesia untuk hadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Rencananya, SEA Games 2021 akan diselenggarakan pada 21 November 2021 sampai 2 Desember 2021.

Sementara itu, Tim Nasional akan menjalani Training Camp sejak Senin (21/12/2020) hingga Kamis (31/12/2020).

Skuad Merah Putih sudah mulai menjalani Training Camp untuk persiapan SEA Games 2021 di Lapangan D (Panahan), Jakarta, pada Senin (21/12/2020) sore.

Latihan dipimpin Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong yang diadakan  selama satu setengah jam.

Seluruh penggawa Garuda menikmati latihan dengan semangat.

“Hari ini pemain langsung mengadakanlatihan di lapangan setelah kemarin berkumpul. Banyak pemain yang libur latihan bersama klub cukup lama. Oleh karena itu, kami pantau kondisi mereka,” kata Shin Tae-yong dikutip dari pssi.org.

Juru taktik asal Korea Selatan itu berujar bahwa dirinya akan meningkatkan stamina fisik dan penguatan pemain.

“Selama TC di Jakarta ini kami fokus meningkatkan fisik, stamina dan penguatan pemain. Kami juga ingin mental mereka lebih baik pada TC kali ini,” ujar Shin Tae-yong.

Sementara itu, Rachmat Irianto mengatakan bahwa ia sangat senang dapat kembali latihan bersama Tim Nasional Indonesia.

Terlebih lagi banyak pemain yang sudah ia kenal dan bersama dirinya saat masih memperkuat Tim Nasional U-19 tahun 2017 .

"Saat ini, saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuad Tim Nasional Indonesia. Sebelum menjalani latihan bersama Tim Nasional, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” kata pemain asal klub Persebaya tersebut.

Pada SEA Games 2019 di Filipina, Tim Nasional Indonesia meraih medali perak usai kalah dari Vietnam di laga final dengan skor 0-3.



Share on: