Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Meski Liga 2 Tak Jelas, PSMS Akan Gelar Latihan Bulan Depan
22 November 2020 | 12:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @tribunmedan.com ± 9 bulan yang lalu
125   x
Share on:
(Meski Liga 2 Tak Jelas, PSMS Akan Gelar Latihan Bulan Depan) - @tribunmedan - Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja
Keterangan gambar : Meski Liga 2 Tak Jelas, PSMS Akan Gelar Latihan Bulan Depan Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja (Sumber gambar:@tribunmedan)

Pesan Pembina PSMS, Bulan Desember Skuad Harus Latihan Kembali


Liga123 - Pembina PSMS Medan menginstruksikan kepada manajemen PSMS Medan agar melakukan kembali latihan seperti biasa. "Kita sudah dapat pesan dari bapak pembina, bahwa pemain harus lakukan latihan di kebun bunga lagi," ujar Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Minggu (21/11/2020).


Mulyadi berbicara, untuk bisa memulai latihan awal Desember, pihak manajemen akan melakukan duduk bersama dengan pemain.


"Mungkin dalam dua hari ke depan kita akan duduk bersama. Dan kita akan undang wartawan saat duduk bersama dengan pemain," ujarnya.


Kemungkinan, katanya, pihaknya akan memanggil Pelatih (juru taktik) PSMS Medan Gomes De Oliveira agar bisa bergabung saat rapat dengan pemain.


"Karena instruksi dari pembina kita supaya di awal Desember ini latihan. Saat ini, Pelatih (juru taktik) belum di Medan dan nanti kita panggil. Setelah selesai dengan pemain, bereskan semua. Kan tidak perlu buru-buru kan masih ada waktu," terang Mulyadi.


Dikatakan Mulyadi, duduk bersama dengan pemain ini tujuannya selain untuk lebih mengakrabkan diri, juga untuk meminta masukan karena sesuai instruksi dari pembina agar latihan dilakukan lagi awal Desember.


"Tujuan lain, agar pemain tidak bingung karena sampai saat ini mereka bertanya-tanya terkait SK mengenai pelaksanaan liga. Karena itu berkaitan dengan perpanjangan kontrak dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan kewenangan kepada klub untuk menentukan masa depan pemain," ujarnya.


Sementara itu, Sekum PSMS Medan Julius Raja menyatakan pertemuan dengan pemain dilakukan untuk meminimalisir adanya anggapan miring dari pemain.


"Misal, sekarang kan gini, kami nggak mau pula, kata pemain. Nah itu yang harus kita antisipasi. Setahun ini, mainnya sekali, tapi cuma latihan selebihnya. Jadi pemain harus mengerti juga keadaan klub. Kalau nggak mengerti, susah. Bukan kita saja, semua klub Liga 1 dan Liga 2 seperti ini sekarang. Jadi, mohon mengertilah," pungkasnya.



Share on: