Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Hanif Sjahbandi Menikah dengan Pengrus MO Arema, Ada 2 Pemain Lain Lakukan Hal yang Sama
22 November 2020 | 06:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.com ± 8 bulan yang lalu
712   x
Share on:
(Hanif Sjahbandi Menikah dengan Pengrus MO Arema, Ada 2 Pemain Lain Lakukan Hal yang Sama) - @Bola.com - Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dengan kekasih hatinya, Icha Ratnasari Soeyatnoko.
Keterangan gambar : Hanif Sjahbandi Menikah dengan Pengrus MO Arema, Ada 2 Pemain Lain Lakukan Hal yang Sama Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dengan kekasih hatinya, Icha Ratnasari Soeyatnoko. (Sumber gambar:@Bola.com)

Kisah 3 Pemain Muda Arema yang Cinlok dengan Perempuan di Lingkungan Internal Klub, Ada Hanif Sjahbandi yang Baru Saja Menikah


Liga123 - Sejak musim lalu ada cerita unik di Arema FC, kali ini terkait urusan asmara. Ada tiga pemain muda yang mengalami cinta lokasi dengan perempuan yang masih berada di lingkup internal Arema FC, satu di antaranya Hanif Sjahbandi. 


Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang gabung Arema FC pada 2017 melepas masa lajang dengan menikahi kekasih hatinya, Icha Ratnasari Soeyatnoko, yang akad nikah dan acara adat digelar di Hotel Daroessalam, Pasuruan, Jawa Timur, Jum'at (20/11/2020) siang.


Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Icha Ratnasari Soeyatnoko dipertemukan setelah Hanif memberi keputusan untuk bergabung bersama Arema FC pada 2017 silam. Hanif direkomendasikan oleh Aji Santoso yang saat itu baru saja menangani Singo Edan.


Kedatangan Hanif ke Arema FC seperti menjadi titik awal perjalanan cintanya dengan Icha. Pada saat itu hingga saat ini, Icha Soeyatnoko merupakan bagian dari tim media officer Arema FC. Penulis Bola.com pun mengenalnya sebagai seorang fotografer yang kerap mengabadikan penampilan para pemain Singo Edan di lapangan hijau.


Berikut ini kisah tiga pemain muda Arema FC lainnya yang juga terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan perempuan di lingkungan internal Arema FC.  


Kartika Ajie


Kiper Arema FC asal Balikpapan itu paling cepat memberi keputusan menikah. Setelah berpacaran kurang lebih satu tahun, dia menikahi perempuan cantik bernama Khalistya Puri. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah acara sahur yang dibuat Arema FC TV. Sang istri waktu itu jadi host. Dia juga ering jadi MC beberapa event Arema. 


Beberapa saat setelah itu keduanya berpacaran dan berkomitmen serius ke jenjang pernikahan. Ajie memberi keputusan menikahi MC asal Malang itu di usia yang masih 22 tahun. Setahun berlalu, kini mereka sudah dikaruniai seorang putri yang masih berusia tiga bulan.


Setelah menikah, sang istri sudah tidak lagi terlibat sebagai pembawa acara kegiatan luar lapangan Arema. Ajie sepertinya akan menetap di Malang, karena sekarang dia sudah memiliki rumah di kota tersebut. 


Hanif Sjahbandi


Pemain yang satu ini tergolong tertutup untuk urusan asmara. Tiba-tiba sudah melangsungkan pernikahan di Kota Pasuruan, Jawa Timur pada Jum'at (2/11/2020) dengan perempuan bernama Icha Ratnasari Soeyatnoko. Istri Hanif merupakan staf di divisi media officer Arema.


Sebenarnya mereka sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Kendati Demikian keduanya menutup rapat hubungannya itu dari media. Meskipun begitu, mereka sudah sering terlihat berdua menghadiri acara pernikahan pemain Arema atau acara santai lainnya.


Kisah Hanif dan Icha hampir sama dengan Ajie. Mereka bertemu dalam kegiatan Arema di luar lapangan. Kebetulan Icha juga sering jadi fotografer tim media officer Arema dalam beberapa acara.


Informasi yang didapat Bola.com, Hanif sudah menjalin hubungan spesial dengan Icha di musim pertama membela Singo Edan, yakni pada 2017.


M. Rafli


Pasangan cinlok ini yang paling heboh, yakni M. Rafli dengan Laras Carissa Devinta. Perempuan itu adalah putri kedua eks CEO Arema yang kini jadi Waketum PSSI, Iwan Budianto (IB). Butuh mental kuat tentu jadi kisah asmara ini. Terlebih lagi di tim Arema, banyak pemain yang iseng menjadikannya bahan candaan.


Semula Rafli juga malu-malu mengakui berpacaran dengan anak sang bos pada 2018. Kendati Demikian seiring berjalannya waktu, mereka saling memposting foto kebersamaannya di akun instagram.


Keluarga IB juga menerima Rafli, yang kini berusia 21 tahun, dengan baik. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara halalbihalal pada 2017. Waktu itu semua pemain Arema diundang ke rumah Iwan Budianto untuk merayakan hari raya Idulfitri. Waktu itu IB masih jadi CEO Arema.


Setelah saling berkomunikasi, ternyata keduanya sama-sama menaruh hati. Pada 2018 mereka mulai berpacaran dan masih bertahan sampai sekarang. 



Share on: