Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
Tampil Apik Selama Gim Internal, 2 Pemain Ini akan Jadi Andalan Bima Sakti di Timnas U-16
21 Desember 2020 | 14:38 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ยฑ 8 bulan yang lalu
800   x
Share on:
(Tampil Apik Selama Gim Internal, 2 Pemain Ini akan Jadi Andalan Bima Sakti di Timnas U-16) - @Bolasport.com - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).
Keterangan gambar : Tampil Apik Selama Gim Internal, 2 Pemain Ini akan Jadi Andalan Bima Sakti di Timnas U-16 Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020). (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Dua Pemain Terbaik Tim Nasional U-16 Indonesia Versi Bima Sakti

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16 Indonesia, Bima Sakti memberikan penilaian untuk dua pemainnya yang menjalani gim internal dalam training camp (TC) saat ini.

Dua pemain Tim Nasional U-16 Indonesia tersebut adalah Ferre Murarri dan Sandy Kusuma Triandy.

Pemain Bhayangkara Solo FC dan SSB New Star Salam tersebut dinilai melalui gim internal yang keduanya lalui.

Menurut Bima Sakti kedua pemain tersebut bermain dengan sangat apik.

Ferre Murarri dan Sandy Kusuma Triandy yang bermain di posisi yang berbeda berhasil menjaga daerahnya dari serangan lawan.

Untuk Ferre Murarri dirinya bermain sebagai pemain belakang, sedangkan Sandy Kusuma Triandy bermain sebagai pemain tengah.

Bahkan Bima Sakti menilai bahwa Sandy Kusuna Triandy sukses menjadi jenderal lapangan tengah yang mengkoordinir rekan-rekannya.

Alhasil tim yang diperkuat keduanya, yakni tim merah bermain dengan sangat baik.

"Ferre menggalang lini belakang dengan baik, tak mengizinkan satu pun lawan yang masuk ke daerahnya.

"Kemudian Sandy, dia mengkoordinir lini tengah, menjadi โ€˜jendralโ€™ lapangan tengah yang bisa mengkoordinir kapan harus bertahan dan menyerang sehingga tim merah bisa bermain dengan baik,โ€ ujarnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI, Senin (21/12/2020).

Saat ini Tim Nasional U-16 Indonesia sedang menjalani TC di Yogyakarta.

TC yang dimulai pada 6 Desember lalu direncanakan akan berakhir pada 23 Desember mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksankaan sebagai rangkaian dari persiapan Tim Nasional U-16 Indonesia untuk menghadapi Piala Asia U-16 2021.



Share on: