Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Sang Istri Lelang Jersey Timnas, Kurnia Meiga akan Lakukan Klarifikasi
21 Desember 2020 | 05:12 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @wartakota.live.com ± 7 bulan yang lalu
11 k   x
Share on:
(Sang Istri Lelang Jersey Timnas, Kurnia Meiga akan Lakukan Klarifikasi) - @Bolalob.com - Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah
Keterangan gambar : Sang Istri Lelang Jersey Timnas, Kurnia Meiga akan Lakukan Klarifikasi Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Lama Tak Ada Kabar, Keluarga Lelang Barang Milik Kiper Arema FC Kurnia Meiga

Liga123 - Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, sudah lama tidak terdengar kabarnya dari perhelatan kompetisi Sepakbola di Tanah Air.

Mantan kiper Tim Nasional Indonesia itu menghilang cukup lama setelah mengalami sakit di bagian matanya pada 2017.

Setelah lama tak muncul, Kurnia Meiga diberitakan melelang sejumlah barang pribadinya.

Kabar itu disampaikan oleh akun Twitter Viking Jakarta yang sudah berkomunikasi secara langsung dengan pihak keluarga Kurnia Meiga.

Sempat muncul kabar bahwa pelelangan itu berkaitan dengan penurunan kondisi kesehatan kiper yang akrab disapa Si Entong tersebut.

Hanya saja, Bob, salah seorang admin dari akun Viking Jakarta, menjelaskan bahwa pihak keluarga tidak ingin mengaitkan proses lelang itu dengan kondisi kesehatan Kurnia Meiga.

"Secara eksplisit, pihak keluarga tidak menyampaikan maksud dan tujuan pelelangan," ucap Bob saat dihubungi Bolasport.com via WhatsApp.

"Bahkan, keluarga juga sangat tidak mengharapkan adanya spekulasi tujuan pelelangan yang dihubungkan dengan rencana pengobatan Kurnia Meiga," jelas Bob.

"Keluarga Kurnia Meiga, dalam hal ini istrinya hanya menghubungi kami dan mohon bantuan untuk melelang beberapa barang pribadi dan memorabilia milik Kurnia Meiga," tambah Bob.

Bob tidak menampik bahwa Kurnia Meiga memang mengalami masalah kesehatan.

Kendati Demikian, klarifikasi mengenai hal itu akan disampaikan sendiri oleh Kurnia Meiga. 

"Secara umum memang ada masalah dengan penglihatan Kurnia Meiga. Meiga sudah berjanji untuk menyampaikan (soal kondisi kesehatannya) ekslusif via kanal Youtube Viking Jakarta segera," ungkap Bob.

Setidaknya ada delapan barang milik Kurnia Meiga pribadi yang dilelang.

Barang-barang itu meliputi sarung tangan khusus bertuliskan nama Kurnia Meiga, sepatu dengan nama Kurnia Meiga, jersey Tim Nasional Indonesia saat melawan Liverpool, dan jersey kiper Tim Nasional Indonesia dalam final Piala AFF 2016.

Ada pula jersey original milik kiper Juventus, Gianluigi Buffon, jersey original Schwarzer, jersey Tim Nasional Indonesia yang ditandatangai para pemain Garuda, dan jaket Tim Nasional Indonesia.

Bob menjelaskan bahwa hingga saat ini barang-barang yang telah terjual adalah jersey Buffon dan jersey kiper Tim Nasional Indonesia saat final Piala AFF 2016.

Bob pun berharap supaya semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk membantu keluarga Kurnia Meiga dengan cara membeli barang-barang lelang.

"Semoga masyarakat mau membeli barang yang dilelang agar keluarga terbantu," ungkap Bob.

Proses lelang itu digelar tertutup tanpa mempublikasikan harga barang-barang yang dilelang.

Bagi pihak-pihak yang ingin ikut dalam proses lelang, bisa langsung menghubungi kontak yang tercantum dalam Twitter @Vikingjakarta.



Share on: