Breaking News
Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020     Di Rumorkan Bakal Gabung Pohang Steelers, Ini Respon Pemain Muda Persebaya     Target Bos Anyar Arema FC, Bangun Training Ground Super Mewah dan Hapus Dualisme     Ini Alasan Pelatih Ansan Greeners Tak Mainkan Asnawi Mangkualam saat Tantang Jeonnam Dragons     Eks Pelatih Persis Solo Resmi Direkrut Klub Serie B Italia    
Liga Indonesia Punya Potensi Besar, Bos PSPS Berencana Lakukan Barter Pemain dengan Klub Liga Malaysia
22 Juli 2021 | 06:35 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Football5star.com ± 11 hari yang lalu
1 k   x
Share on:
(Liga Indonesia Punya Potensi Besar, Bos PSPS Berencana Lakukan Barter Pemain dengan Klub Liga Malaysia) - @Bolanas.com - Pengusaha Malaysia selaku pemilik tim PSPS dan Kelantan FC Norizam Tukiman,
Keterangan gambar : Liga Indonesia Punya Potensi Besar, Bos PSPS Berencana Lakukan Barter Pemain dengan Klub Liga Malaysia Pengusaha Malaysia selaku pemilik tim PSPS dan Kelantan FC Norizam Tukiman, (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Pengusaha Malaysia akan Barter Pemain Kelantan FC dengan PSPS Riau

Liga123 -  Pengusaha Malaysia, Norizam Tukiman, mengaku statusnya sebagai pemilik klub di Kelantan FC dan PSPS Riau jelas membuatnya leluasa soal transfer pemain. Dia bahkan memanfaatkannya dengan melakukan barter pemain antara kedua Tim pada masa mendatang.

Normalnya, Norizam sudah resmi mengakuisisi saham mayoritas PSPS sejak Mei lalu. Sejumlah perubahan sudah dilakukan oleh Norizam, salah satunya membayar lunas tunggakan gaji para pemainnya beberapa waktu lalu sebagai syarat berkompetisi di Liga 2 2021.

Nah, Norizam baru-baru ini mengaku kalau punya banyak rencana bersama PSPS Riau dan Kelantan FC. Terlebih, saat ini Kelantan sudah diperkuat salah satu pemain Indnesia, Natanael Siringoringo.

“Saat ini masyarakat Riau sudah mengenal Kelantan FC. Saya memang punya rencana transfer pemain. Kelantan sudah punya pemain nasional Indonesia, Natanael Siringo Ringo. Ada pemain [tim] nasional Indonesia juga yang bermain untuk PSPS. Saya ingin melihat peluang dalam transfer pemain ini untuk memperkuat kedua tim,” ungkap Norizam Tukiman dikutip Nadi Arena Astro.

“Ketika kami memiliki sumber daya yang besar, beberapa pemain dan dari akar rumput yang besar, saya pikir itu dapat digabungkan untuk kebaikan kedua klub,” sambung dia.

Norizam menyebut Sepakbola Indonesia memang punya potensi besar. Bahkan, dia memuji atmosfer di Indonesia lebih gila dari Liga Inggris.

“Mereka meminati liga lokal sepuluh kali lebih gila dibandingkan EPL. Saya melihat MFL dan FAM banyak melakukan perbaikan. Indonesia juga melakukan hal yang sama. Saya rasa selepas PKP (Perintah Kawalan Pergerakan) ini, Sepakbola Malaysia menuju ke 2025 dalam keadaan yang baik,” tutup dia.


Share on: