Breaking News
Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020     Di Rumorkan Bakal Gabung Pohang Steelers, Ini Respon Pemain Muda Persebaya     Target Bos Anyar Arema FC, Bangun Training Ground Super Mewah dan Hapus Dualisme     Ini Alasan Pelatih Ansan Greeners Tak Mainkan Asnawi Mangkualam saat Tantang Jeonnam Dragons     Eks Pelatih Persis Solo Resmi Direkrut Klub Serie B Italia    
Pelatih Persik Kediri Sebut 2 Pemain Muda nya Layak Bela Timnas U-23
21 Juli 2021 | 11:06 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Suara.com ± 12 hari yang lalu
1 k   x
Share on:
(Pelatih Persik Kediri Sebut 2 Pemain Muda nya Layak Bela Timnas U-23) - @Bolalob.com - Joko Susilo Pelatih Persik Kediri
Keterangan gambar : Pelatih Persik Kediri Sebut 2 Pemain Muda nya Layak Bela Timnas U-23 Joko Susilo Pelatih Persik Kediri (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pelatih (Juru Taktik) Persik Kediri Rekomendasikan Dua Pemainnya untuk Tim Nasional U-23

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persik Kediri, Joko Susilo merekomendasikan dua pemainnya, yakni penyerang tengah Muhammad Ridwan (21) dan gelandang bertahan Jordan Zamorano (20) untuk masuk skuad Tim Nasional Indonesia U-23. Joko sesumbar jika kedua pemainnya itu merupakan pemain level 'Tim Nasional'.

Joko berbicara, secara teknik baik Ridwan maupun Zamorano sangatlah baik. Keduanya punya potensi besar, tinggal beberapa aspek lagi yang perlu ditingkatkan seperti fisik dan mental.

"Karena di Tim Nasional bukan hanya teknis yang disiapkan, tetapi juga persiapan fisik dan mental. Kendati Demikian, keduanya saya kira sangat baik dan merupakan pemain level Tim Nasional. Potensi keduanya sangat besar," ungkap Joko Susilo di laman resmi klub, Selasa (20/7/2021).

Terlebih lagi Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-23, Shin Tae-yong sangat mengandalkan pemain dengan kekuatan fisik. Untuk menambah kekuatan tersebut, Joko mengaku sudah membekali Ridwan dan Zamorano.

Pelatih (Juru Taktik) yang akrab disapa Gethuk itu pun berharap, keduanya bisa benar-benar dipanggil Tim Nasional U-23. 

"Kami selalu bekali mereka dengan penambahan kekuatan fisik. Kami sangat berharap mereka bisa masuk skuad Tim Nasional U-23," ujarnya.

Tim Nasional Indonesia U-23 memang akan disiapkan untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Skuad Garuda Muda Junior --julukan Tim Nasional U-23-- tergabung di Grup G bersama Australia, China, serta Brunei Darussalam pada babak kualifikasi ini.

Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah Grup G, yang akan bergulir pada 27-31 Oktober 2021 nanti.

Tim Nasional Indonesia  U-23 lebih dahulu akan melawan China pada 27 Oktober, kemudian Australia pada 29 Oktober, serta terakhir Brunei Darussalam pada 31 Oktober 2021.


Share on: