Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC
15 Juni 2021 | 14:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 bulan yang lalu
454   x
Share on:
(Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC) - @Skor.Id - Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, saat berlatih di gym.
Keterangan gambar : Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, saat berlatih di gym. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Arema FC Bakal Lepas Satu Kiper Mereka ke AHHA PS Pati FC

Liga123 - Kiper Arema FC, Utam Rusdiana bakal dilepas menujuk klub Liga 2, menuju AHHA PS Pati FC. 

Menurut Media Officer Arema FC Sudarmaji, Pelatih (juru taktik) sudah mengiyakan Utam Rusdiana dilepas ke klub Liga 2 yang sebelumnya bernama PSG Pati itu.

"Dari pembicaraan terakhir dengan PSG Pati (AHH PS Pati FC), Pelatih (juru taktik) kepala dan Pelatih (juru taktik) kiper setuju untuk melepas Utam Rusdiana ke PSG," ujar Sudarmaji dalam laman resmi Arema FC

Terlebih, manajemen Arema FC juga sudah melakukan komunikasi dengan Utam Rusdiana.

Menurut Sudarmaji, Utam Rusdiana merespons positif tentang rencana melepasnya ke AHHA PS Pati FC.

"Manajemen Arema FC juga sudah berkomunikasi dengan Utam soal ini. Utam juga sudah mengiyakan ketertarikan PSG Pati," ujar Sudarmaji. 

Manajemen Arema FC berharap tidak ada kendala berkaitan dengan proses kepindahan Utam.

Mereka berharap Utam Rusdiana bisa cepat datang ke Pati untuk segera mengikat perjanjian kontrak dengan klub berlogo Kuda ini. 

"Utam Rusdiana adalah pemain kebanggaan Arema FC. Kami melepasnya agar Utam mendapatkan suasana baru," ujar Sudarmaji.

"Sebab, dia sudah delapan tahun lebih memperkuat Arema. Kami optimistis Utam sukses dengan tim barunya," tuturnya menambahkan.

Arema FC plus Utam Rusdiana memiliki kiper berjumlah empat untuk sekarang dan kabarnya masih ingin merekrut penjaga gawang asing.

Selain Utam ada Kurniawan Kartika Ajie, Teguh Amiruddin, dan Andriyas Francisco yang merupakan kiper paling muda.


Share on: