Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera
14 Juni 2021 | 21:13 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 bulan yang lalu
537   x
Share on:
(Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera) - @Skor.Id - Penyerang asal Brasil, Rafael Silva telah menjalani latihan perdana bersama Madura United pada 14 Juni 2021.
Keterangan gambar : Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera Penyerang asal Brasil, Rafael Silva telah menjalani latihan perdana bersama Madura United pada 14 Juni 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Madura United Resmi Rekrut Striker asal Brasil Pembobol Gawang Muhammad Ridho

Liga123 - Madura United resmi mendatangkan penyerang asing asal Brasil, Rafael Silva dan dia pernah membobol gawang yang dikawal Muhammad Ridho.

Momen itu terjadi di Liga 1 2019, kala Madura United menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada 14 September 2019.

Memanfaatkan umpan manis dari Rizky Pora, Rafael Silva sukses menceploskan bola ke dalam gawang Madura United pada menit ke-62.

Gol dicetak Rafael Silva ke gawang Madura United ini melalui sundulan untuk Barito Putera.

Berkat sumbangan satu gol dari Rafael Silva, Barito Putera dapat membawa pulang satu poin dari markas Madura United.

Skor pertandingan pada minggu ke-18 Liga 1 2019 itu berakhir imbang 2-2.

Kini, Rafael Silva telah memberi keputusan bergabung dengan Madura United. Klub yang mempunyai julukanan Laskar Sape Kerrab menjadi tim kedua yang pernah dibela Rafael Silva di Indonesia.

Kabar bergabungnya winger berusia 30 tahun itu diumumkan Madura United di akun IG/Instagram resmi klub, Senin (14/6/2021).

Pengumuman tersebut sekaligus menjadi ucapan selamat datang kepada Rafael Silva di keluarga besar Madura United.

"Bunyi klakson nyaring di siang bolong. Ternyata Rafael Silva di depan kantor," tulis pernyataan Madura United.

Dari Madura United, pemain berpostur 182 cm menjadi pemain sepakbola ketiga yang berasal dari Brasil.

Selain hal itu,, kehadirannya juga melengkapi slot legiun asing yang dimiliki Madura United.

Seperti yang diketahui, selain Rafael Silva, skuad asuhan Rahmad Darmawan telah memiliki Jaimerson da Silva, Hugo Gomes dos Santos Silva, dan Jacob Pepper.

Saat ini, Rafael Silva telah berada di Madura. Ia bahkan telah menjalani latihan perdana bersama Andik Rendika Rama dan kolega.

Pemain dengan koleksi 14 gol di Liga 1 2019 itu mengaku senang bergabung dengan Madura United. Ia merasa mendapatkan tantangan baru.

"Sangat senang atas tantangan baru ini dengan jersey Madura United. Terima kasih atas perjamuannya teman-teman," tulis Rafael Silva via akun IG/Instagram pribadinya.


Share on: