Breaking News
Tak Penuhi Regulasi, PSSI Berikan Dispensasi Khusus pada Persiraja     Pentolan Suporter Sriwijaya FC Masih Ragukan Bergulir nya Liga 1 dan 2     Saddil Ramdani Puasa Cetak Gol, Lini Depan Sabah FC jadi Sorotan     Skuad Persipura Belum Vaksin, PT LIB Buka Suara     Polri Tegaskan Belum Beri Izin Penyelenggaraan Liga 1 2021/2022    
Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur
14 Juni 2021 | 19:53 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 bulan yang lalu
20 k   x
Share on:
(Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur) - @Skor.Id - Jacksen F Tiago Pelatih Persipura
Keterangan gambar : Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur Jacksen F Tiago Pelatih Persipura (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ada Persoalan di Persipura, Jacksen F Tiago Sempat Berpikir Hengkang

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persipura, Jacksen F Tiago mengaku sangat kecewa dengan insiden yang terjadi di ruang ganti Persipura maupun di dalam Ujicoba /Training Matchmelawan Persita, Minggu (13/6/2021).

Peristiwa di ruang ganti Persipura Jayapura itu membuat Jacksen F Tiago sempat memikirkan keputusan-keputusan terburuk yang dapat diambilnya, termasuk meninggalkan klub.

Dalam wawancara yang diunggah di kanal Youtube Persipura, Jacksen F Tiago tampak tidak dapat menutupi kekecewaan di raut mukanya.

"Jujur, sebelum pertandingan itu saya berpikir banyak hal, termasuk keputusan-keputusan terburuk yang bisa saya ambil, seperti keluar dari tim. Ada banyak hal," ujar Jacksen F Tiago.

Jacksen F Tiago mengaku sudah dikecewakan beberapa oknum di Persipura yang melakukan tindakan indisipliner jelang pertandingan melawan Persita dimulai.

Meski demikian, Jacksen F Tiago tak ingin membuka secara detail nama-nama oknum yang dimaksud dan jenis tindakan indisipliner yang dilakukan.

"Sekali lagi, kami berhubungan lagi dengan sebuah tindakan indisipliner dalam tim. Dari aspek permainan, jujur saya puas sekali," ujar Jacksen F Tiago.

"Persoalan terbesar kami dari faktor indisipliner beberapa oknum yang ada di dalam tim dan sangat merugikan," ujarnya menambahkan.

Pelatih (Juru Taktik) berusia 53 tahun itu menyebut bahwa tindakan indisipliner tersebut sangat berkaitan erat dengan jati diri seseorang, sehingga ia pun sulit berkomentar.

Ia hanya dapat memastikan persoalan yang terjadi di ruang ganti akan coba diselesaikan di internal klub berjulukan Mutiara Hitam.

"Saya sangat sulit bicara karena itu berhubungan dengan jati diri seseorang," ujar Jacksen F Tiago.

"Kami tidak bisa bicara karena itu berhubungan dengan jati diri orang-orang," ujar eks-Pelatih (juru taktik) Barito Putera itu.

"Jadi persoalan itu harus kami selesaikan secara internal. Yang jelas, itu sebuah persoalan yang sangat besar," ucap Jacksen F Tiago dengan tegas.


Share on: