Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
PSMS Medan Datangkan Mantan Bomber Jangkung Persela Lamongan
10 Juni 2021 | 06:46 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Antaranews.com ± 5 hari yang lalu
982   x
Share on:
(PSMS Medan Datangkan Mantan Bomber Jangkung Persela Lamongan) - @AmirulMukminin - Rizky Sena Eka Pradana Putra daerah Lamongan yang kini berkostun PSMS
Keterangan gambar : PSMS Medan Datangkan Mantan Bomber Jangkung Persela Lamongan Rizky Sena Eka Pradana Putra daerah Lamongan yang kini berkostun PSMS (Sumber gambar:@AmirulMukminin)

Dua pemain baru kembali bergabung bersama PSMS

Liga123 - Dua rekrutan baru, Sandi Abelia Tacchinardi (eks Barito Putra) dan Rizky Sena Eka Pradana (eks Persela Lamongan) resmi bergabung bersama PSMS Medan untuk memperkuat tim tersebut menghadapi LIga 2 Indonesia.

Pelatih (Juru Taktik) PSMS, Ansyari Lubis di Medan, Rabu, (9/6/2021) berbicara, dirinya melihat kedua pemain yang baru bergabung tersebut memiliki kapasitas seperti yang diharapkan untuk mengisi kerangka tim.

"Kita mau lihat lagi. Untuk Sendi, Saya lihat dia punya kapasitas, dari sentuhannya, dia tetap berlatih di Barito itu hal positif mudah-mudahan mereka menjadi bagian dari PSMS yang mungkin menjadi Skuad kita yang terbaik dalam tim nanti," ujarnya.

Sementara Rizky Sena yang baru datang kemarin sore juga nampak langsung berlatih shooting. Bomber jangkung berpostur 185 Cm ini juga mendapat pujian dari Pelatih (juru taktik) PSMS.

Kita maklumi. Seperti striker, Rizky yang tiba tadi siang kita ada sesi latihan shooting dan kita lihat cukup bagus. Artinya kita mau lihat lagi," ucap Ansyari, usai latihan

Kendati Demikian Uwak juga belum melihat terlalu jauh progress kedua pemain tersebut, hanya saja ada rencana Ujicoba /Training Match yang akan dilakoni dan berharap menjadi momen bagus melihat perkembangan keduanya.

"Saya belum lihat terlalu jauh, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita lihat perkembangannya. Ujicoba juga menjadi gambaran bisa tidak mereka menjadi puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS," ujarnya.


Share on: