Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Dukung Rans Cilegon FC, Pengusaha Muda Asal Malang Siapkan Satu Unit Bus Mewah
18 Mei 2021 | 05:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Medcom.id ยฑ 2 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Dukung Rans Cilegon FC, Pengusaha Muda Asal Malang Siapkan Satu Unit Bus Mewah) - @Medcom.id - Raffi Ahmad,Gilang dan Roofi Ardian pamer bus Rans Cilegon FC
Keterangan gambar : Dukung Rans Cilegon FC, Pengusaha Muda Asal Malang Siapkan Satu Unit Bus Mewah Raffi Ahmad,Gilang dan Roofi Ardian pamer bus Rans Cilegon FC (Sumber gambar:@Medcom.id)

Mewah! Raffi Ahmad Pamerkan Bus Rans Cilegon FC

Liga123 - Raffi Ahmad pamerkan bus yang akan digunakan untuk transportasi tim Rans Cilegon FC. Melalui Instagram Story-nya Raffi memperlihatkan sebuah bus berpelat N dengan dominasi warna hitam dan merah.

Diketahui bus tersebut merupakan pemberian pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana, sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya. Raffi pun berterima kasih atas pemberian bus untuk Rans Cilegon FC.

โ€œIni Bus yang akan disulap menjadi busnya rans cilegon FC,โ€ ujar Raffi di Instagram Storynya yang dikutip Medcom.id, Senin, 17 Mei 2021.

Bus Rans Cilegon FC
 
Sementara itu Gilang menyebut bus tersebut akan disulap dengan lebih ciamik. โ€œNanti jadinya akan lebih dari ini,โ€ ujar Gilang singkat.
 
Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Gilang menjelaskan bus ini memiliki  kualitas yang sama dengan bus PO Juragan 99 Trans miliknya. Bus operasional Rans Cilegon FC bakal menggunakan sasis buatan Mercedes-Benz, yang dibalut bodi dari karoseri Adiputro.

"Karoserinya Adiputro. Tipe busnya Mercy 1626," ujar Gilang beberapa waktu lalu.

Secara spesifikasi, Mercedes-Benz OH 1626, menggunakan mesin dengan kubikasi 6.374 cc, tipe OM 906 LA Euro 3 Diesel, 6-Silinder Segaris, Direct Injection, dengan Turbocharger dan Intercooler.

Raffi sebelumnya juga sempat membocorkan desain luar dari bus tim Rans Cilegon FC yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 2. Terlihat bus tersebut dibalut dengan warna logo Rans Cilegon FC ungu dan hitam.


Share on: